SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Dito Mahendra Mangkir di Persidangan, Nikita Mirzani: Mudah-mudahan Dicabut Nyawanya

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Terdakwa Nikita Mirzani kembali menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang, Banten. Sidang yang seharusnya menghadirkan saksi Dito Mahendra ditunda lantaran Dito tak bisa hadir karena sakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Nikita Mirzani pun meluapkan emosinya usai sidang digelar. Nikita mendoakan agar nyawa Dito Mahendra dicabut oleh Tuhan.

“Mudah-mudahan Dito Mahendra dicabut nyawanya sama Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Serang, Senin (19/12/2022).

“Lagi sakit DBD, katanya trombositnya nggak naik-naik, mudah-mudahan tambah turun,” sambung Niki.

Ibu tiga anak itu juga meluapkan rasa kekecewaannya karena Dito Mahendra selalu mangkir dalam agenda pemanggilan saksi. Nikita Mirzani merasa jika penguaaha itu sengaja melakukannya agar dirinya makin lama berada di dalam tahanan.

“Kecewa sih pasti, kayaknya maunya Dito, menunda-nunda supaya saya makin lama di penjara, tapi nggak ada masalah karena hari Kamis tanggal 29 minggu depan akan dijemput paksa. Mudah-mudahan itu terealisasikan penjemputan paksa itu ya karena kan itu harus pakai mobil polisi juga. Jadi saya mau lihat kinerja polisi Serang, bagaimana menjemput paksa seorang Dito Mahendra,” kata Nikita.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu juga meluapkan kekecewaannya kepada Jaksa Penuntu Umum. Pasalnya, sakit punggung yang dideritanya diragukan oleh Jaksa.

“Iya kalau sama Pak Edward saya suka dipersulit, katanya pura-pura terus, sampai benar-benar sakit banget baru bisa dirujuk. Dia liat hasilnya baru ternyata betul di tulang bagian belakanh terjadi pengapuran, ada tulang tumbuh dan penyempitan. Sehingga pendarahan dari leher ke kepala saya tidak berfungsi lebih baik, mungkin harus lumpuh dulu kali baru orang-orang ini mau memberangkatkan,” jelasnya

“Aku makasih sama hakim yang mulia bersama timnya untuk berobat, ternyata masih ada yang punya perasaan disini, kecuali jaksa ya,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra ke Polresta Serang. Niki dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

(RM – FF)

Scroll to Top