SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Digugat Cerai Istri, Putra Siregar Sebut Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Septia Yetri Opani resmi menggugat cerai suaminya, Putra Siregar ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Kamis (29/12/2022). Melalui kuasa hukumnya, Septia menyebut alasan dirinya menggugat cerai lantaran adanya permasalahan yang tak kunjung usai.

Terkait gugatan cerai dari istrinya, Putra Siregar pun memberikan klarifikasi perihal keretakan rumah tangganya.

Melalui video yang diunggahnya melalui Instagram, Putra Siregar meminta maaf kepada publik atas kehebohan yang terjadi.

“Papi mohon maaf banget kepada semua followers papi, teman-teman semuanya mungkin beritanya mengganggu kalian,” ungkap Putra Siregar, Jumat (30/12/2022).

“Tapi pastikan, papi akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” sambungnya.

Pemilik PS Store itu mengatakan bahwa permasalahan rumah tangganya merupakan hal yang lumrah. Dan kini dirinya akan menjadi pribadi yang lebih baik.

“Ya namanya manusia kan pasti pernah mengalami masalah rumah tangga. Tapi papi akan berusaha sebaik mungkin untuk jadi pribadi yang lebih baik,” ujarnya.

Sahabat Rizky Billar ini mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan pasca permasalahan rumah tangganya mencuat.

“Untuk teman-teman yang kasih motivasi terima kasih banget itu sangat berarti buat papi,” katanya.

Oleh karenanya, Putra Siregar mengaku akan tetap mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Septia Yetri Opani.

Hal itu akan dilakukannya demi ketiga buah hatinya. Pasalnya, ia sudah tidak lagi memikirkan diri sendiri melainkan lebih mementingkan keluarga.

“Tentuny papi akan berusaha mempertahankan keluarga papi, mempertahankan anak-anak juga. Karena sekarang bicara bukan tentang diri kita aja tapi buat keluarga juga,” pungkasnya.

(GE – FF)

Scroll to Top