Dewi Perssik Kian Dekat Dengan Rian Ibram, Sang Kakak Beri Sinyal Restu

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Pedangdut Dewi Perssik dijodohkan dengan presenter Rian Ibram oleh netizen. Hal itu mendapat tanggapan dari kakak Dewi Perssik, Mas Bin.

Mas Bin mengaku belum mengetahui kabar kedekatan adiknya dengan Rian Ibram. Pasalnya, hingga kini dirinya belum bertemu Rian hingga saat ini.

“Rian? Saya belum tau, belum ketemu sama sekali,” ucap Mas Bin saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022).

Mendengar kabar Dewi Perssik dijodohkan dengan Rian Ibram oleh netizen, Mas Bin tidak mempermasalahkannya.

“Bagus kan manusia harus dijodoh-jodohin biar cepat menikah,” kata Mas Bin.

Meski begitu, Mas Bin tak ingin harapan perjodohan antara sang adik dengan Rian Ibram cepat terwujud. Pasalnya, jika berakhir dengan tidak baik akan terjadi kekecewaan.

“Nggak ada harapan, harapan itu pasti membuat kecewa. Yang penting melakukan kehidupan dengan baik,” ujarnya.

Mas Bin mengatakan bahwa dirinya tak mempermasalahkan Dewi Perssik dijodohkan dengan Rian Ibram. Baginya, manusia lebih baik berpasangan agar kehidupan seimbang.

“Nggak masalah dijodohkan dengan siapapun, tidak masalah. Kalau sendiri nggak seimbang ya, kalau berpasangan kan seimbang,” pungkas kakak pertama Depe.

Sekedar informasi, Dewi Perssik telah tiga kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Ketiga mantan suami Depe adalah Saipul Jamil, Aldi Taher dan Angga Wijaya.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top