SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Barbie Kumalasari Beri Pesan Kepada Pinkan Mambo: Jangan Senggol Artis Lain Kalau Pansos

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Gerah dengan sikap dan pernyataan Pinkan Mambo, Barbie Kumalasari akhirnya angkat bicara. Barbie memberikan komentar lantaran geram dengan aksi Pinkan yang menyenggol rekan sesama artis.

Barbie Kumalasari menyayangkan aksi Pinkan Mambo tersebut. Bahkan, kian hari aksi Pinkan semakin parah.

“Akhir-akhir ini aku lihat perkembangannya malah tambah parah,” ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui di Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (11/12/2022).

“Kok pemberitaannya jadi menghina-hina teman sendiri,” sambung Barbie.

Mantan kekasih Galih Ginanjar itu mengatakan jika aksi yang dilakukan Pinkan Mambo terlihat kampungan.

“Kampungan banget, bukannya tambah bagus malah tambah ngedrop,” ujar Barbie.

Sebagai sesama pelaku dunia hiburan, Barbie Kumalasari berpesan kepada Pinkan Mambo jangan mengikuti trend menjelekkan orang lain agar menjadi viral. Ia pun membeberkan alasannya.

“Pokoknya pesan dari aku jangan lagi ikutan branding-branding kayak gitu. Karena satu kamu nggak cocok, yang kedua kamu (Pinkan) ngomongnya melebar, dan yang keriga akhirnya kamu menghina orang tanpa kamu sadari,” beber Barbie Kumalasari.

Oleh karena itu, Barbie pun menyarankan agar Pinkan Mambo kembali berkarya dan menunjukkan identitasnya sebagai seorang penyanyi.

“Udahlah mending kamu bikin karya. Nyanyi, itu kan udah keren banget. Bikin video klip sendiri, produserin sendiri,” pungkas Barbie Kumalasari.

(RM – FF)

Scroll to Top