SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Arya Saloka Akhirnya Berikan Alasan Jarang Posting Foto Kebersamaan Dengan Putri Anne

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Isu perceraian antara Arya Saloka dengan Putri Anne kembali marak diperbincangkan oleh warganet di dunia maya. Pasalnya, pasangan tersebut tak lagi mengunggah momen kebersamaan di media sosial masing-masing.

Gerah dengan berbagai komentar netizen, Arya Saloka akhirnya berikan jawaban terkait hal itu. Dalam sebuah podcast bersama Kejaksaan Republik Indonesia, Arya Saloka menjawab kabar dirinya jarang pamer foto kemesraan dengan Putri Anne.

“Saya itu di Instagram nggak cuma dipegang sendiri. Ada manajemen yang pegang juga. Jadi buat kalau sewaktu-waktu butuh posting apa gitu,” ungkap Arya Saloka.

Arya Saloka menyebut dirinya bukanlah tipe orang yany bergantung dengan media sosial. Oleh karenanya, ia pun jarang membuka Instagram.

“Saya juga jarang buka-buka. Bukan nggak ada waktu ya. Waktu sih ada, cuma nggak mau aja,” ucap Arya Saloka.

Bintang sinetron Ikatan Cinta itu mengaku lebih menikmati momen-momen kemesraan bersama istri secara private. Bagi Arya Saloka, bukanlah sebuah hal yanh penting mengunggah hal itu ke Instagram.

“Ngapain ditunjukkin ke orang? Memangnya butuh pengakuan apa?,” ujar Arya.

Ayah satu anak itu juga berusaha untuk meminimalisir keinginan mengakses Instagram agar tidak perlu membaca komentar-komentar miring netizen.

“Perilaku kita bisa berubah dengan membaca hal-hal seperti itu loh. Makanya daripada perilaku kita berubah, mending nggak usah dibuka,” tutur Arya Saloka.

Diakui Arya Saloka, emosinya terkadang suka terpengaruh bila melihat tulisan-tulisan negatif warganet perihal kesehariannya.

“Kalau bisa tahan sih nggak apa-apa. Kan terkadang bisa nggak tahan juga,” ucap Arya Saloka.

(RM – FF)

Scroll to Top