SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Ajak Moana Naik Jetski, Ria Ricis dan Teuku Ryan Dikritik Netizen Tak Peduli Keselamatan Anak

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – YouTuber Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan mendapat kritikan dari netizen terkait membawa sang anak saat bermain Jetski. Keduanya lebih mementingkan konten daripada keselamatan anaknya.

Kritikan itu disampaikan oleh warganet dalam kolom komentar unggahan video liburan Ria Ricis di Instagramnya.

Dalam video terlihat Ria Ricis dan Teuku Ryan naik jetski bersama Moana. Terlihat Ryan mengemudikan jet ski menggunakan tangan kanan, dan tangan kirinya memeluk Moana yang tidak memakai pelampung.

Sementara di belakang Teuku Ryan, Ria Ricis terlihat memegang kamera. Raut wajah pasangan itu terlihat gembira dan sang anak terlihat tenang dan tidak menangis.

Terkait hal itu, netizen pun memberikan kritikan kepada Ria Ricis. Ricis dan suami dianggap hanya mementingkan konten ketimbang keselamatan sang buah hati.

“Ricis agak2 dih, anak masih kecil mana paham main gituan bikin happy, kasian anaknya, tapikan yg penting konten sama duit,” tulis netizen bernama elsssssdr.

“Hanya demi konten apapun alasannya gk semestinya bayi di bawa kaya gitu nyetir sama gendong tangan satu,” tulis pemilik akun Selma.2199.

“Moana kalo auto kecebur gimana tuh?? Ngga pake pengaman juga… Demi konten rela anaknya yg jd korban,” tulis akun @rynmakeupart.

Meski banyak yang mengkritik, namun ada juga warganet yang membela Ria Ricis dan Teuku Ryan.

“Ribet bgt netizen, mereka tau lah yg terbaik buat anaknya,” tulis akun @sabrina.z.lah.

Kritikan terhadap Ria Ricis tidak hanya sekali ini saja. Sebelumnya, YouTuber nomor 1 di Asia Tenggara ini dikritik netizen karena berenang di laut saat hamil tua.

Ketika itu, banyak netizen yang khawatir terjadi masalah dengan kandungan Ria Ricis. Namun adik dari Oki Setiana Dewi itu menegaskan setelah berenang di laut, dirinya dan sang buah hati baik-baik saja.

(GE – FF)

Scroll to Top