SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

SocialSpy WhatsApp Apk Pro (Berhasil Sadap WA Online)

Bagikan:

AshefaNews – Aplikasi yang bisa digunakan untuk memastikan pasangan tidak selingkuh, anak tidak terlibat pergaulan buruk, atau bawahan tidak bekerja untuk pesaing dibutuhkan tool canggih. Aplikasi hebat untuk keperluan itu adalah SocialSpy WhatsApp.

Ada banyak aplikasi canggih dengan fungsi utama memata-matai orang lain. Aplikasi semacam itu berusaha mengirimkan data ke orang yang menginstalnya: informasi tentang lokasi, riwayat browser, SMS, pesan di jejaring sosial, dan sebagainya. Beberapa program bahkan memungkinkan pengguna merekam video dan suara dari gadget mereka.

Apa Itu Social Spy WhatsApp

Social Spy Whatsapp adalah aplikasi web tidak resmi yang memungkinkan pengguna memata-matai obrolan, panggilan, dan data whatsapp seseorang untuk melihat apa yang sedang dilakukan pengguna target. Socialspy Whatsapp mudah digunakan karena Antarmuka pengguna yang mudah.

Jika Anda ingin Memata-matai whatsapp orang lain menggunakan nomor telepon, Anda dapat mengakses website resmi SocialSpy WhatsApp dengan alamat di https://socialspy.info/whatsapp/. Langkah-langkah menggunakan SocialSpy WhatsApp untuk memantau aktifitas komunikasi target adalah sebagai berikut :

  • Masukkan Nomor Telepon dengan kode negara yang terdaftar di whatsapp
  • Klik Tombol Kirim
  • Setelah mengklik tombol Kirim, tunggu sistem SocialSpy WhatsApp menyelesaikan prosesnya dan mengumpulkan data yang cukup untuk dimasukkan ke server dan mendapatkan data untuk Anda. 
  • Setelah proses selesai, Anda akan diarahkan ke halaman di mana semua obrolan dan panggilan whatsapp dari pengguna yang ditargetkan akan ditampilkan.

Apakah aplikasi yang satu ini memang berfungsi sebagaimana yang dikatakan? Beberapa orang telah mencoba beberapa aplikasi penyadap whatsapp dan tool mata-mata lainnya yang menggali jauh ke dalam whatsapp tetapi membutuhkan waktu dan hasilnya ternyata tidak pernah berhasil mendapatkan data orang yang ditargetkan.

Namun untuk SocialSpy WhatsApp membantu banyak pengguna dalam memata-matai whatsapp seseorang yang diinginkan dan mendapatkan data yang dikehendaki. Belum ada yang dapat menyaingi Whatsapp SocialSpy.

Fitur Fitur Social Spy WhatsApp

Platform Social Spy WhatsApp adalah aplikasi yang bisa memudahkan pengguna dalam menyadap akun WA orang lain. Layanan ini menawarkan berbagai fitur yang bisa digunakan :

  • Memonitor Pesan : fasilitas ini memudahkan pengguna dalam mengetahui pesan yang dikirimkan maupun diterima akun WA target. Pengguna bisa membaca isi pesan, jam pengiriman, serta nama pengirim pesan.
  • Memonitor telepon :  fasilitas ini memudahkan pengguna dalam memonitor telepon yang dilakukan ataupun diterima dari akun WA target. Pengguna akan bisa mengecek jam panggilan, lama nelpon, juga pengirim atau penerima telepon.
  • Memonitor Media: fasilitas ini memudahkan pengguna dalam mengetahui file media yang dikirim maupun diterima dari akun WA target, misalnya foto, video, dll. Pengguna akan bisa mengetahui file media yang dikirimkan maupun yang diterima, jam pengiriman, serta nama pengirim dan penerima media.
  • Memonitor Lokasi : fasilitas ini memungkinkan pengguna dalam memonitor lokasi yang dikirimkan dari akun WA target. Pengguna akan bisa mengetahui lokasi yang dikirimkan, jam pengiriman, ataupun mengirim lokasi.
  • Memonitor Kontak : Mode ini memudahkan pengguna dalam mengetahui kontak yang dimiliki akun WA target. Pengguna akan bisa memonitor nama kontak, No. telepon, ataupun alamat e-mail yang ada dalam akun itu.

Etiskah Menggunakan SocialSpy WhatsApp

Dari sudut pandang moral, sudah bisa dikatakan jika langkah ini tidak baik. Aplikasi spyware biasanya dipasang tanpa sepengetahuan pemilik perangkat, bekerja di latar belakang dan memiliki akses ke informasi yang sangat pribadi. Namun, aplikasi semacam itu tidak dilarang secara hukum di banyak negara. Pengembang aplikasi biasanya menyebut produk mereka sebagai solusi kontrol orang tua kepada anak-anak mereka dari perbuatan tidak baik. Tidak heran jika aplikasi semacam Social Spy WhatsApp terus digunakan, meskipun faktanya itu tidak etis. 

Risiko Menggunakan Aplikasi SpyWare

Terlepas dari status legalnya, aplikasi Spyware sebenarnya berbahaya. Aplikasi ini membahayakan baik orang yang memasangnya maupun yang mereka lacak. Bagaimana aplikasi semacam itu menyampaikan kepada penginstal semua informasi yang dikumpulkannya? 

Pertama-tama, aplikasi ini akan mengunggah data ke server, dan di sana, yang telah menginstalnya, dapat melihat apa sebenarnya yang berhasil dikumpulkan dari perangkat tersebut. Artinya, katakanlah, jika Anda memutuskan untuk mengikuti karyawan yang Anda curigai tidak loyal, maka surat masuk dan keluar dengan semua dokumen rahasia dan detail tentang proyek, termasuk yang Anda tulis untuk karyawan ini, akan masuk ke server ini. Bahkan pesan cinta Anda juga akan ada di berkas.

Tampaknya ini tidak buruk jika data di server hanya anda yang dapat melihatnya. Masalahnya adalah, kemungkinan besar, tidak hanya Anda yang memiliki akses ke sana. Hampir pasti, pengembang aplikasi juga melihatnya. Paling buruk, karena kelalaian pengembang aplikasi ini, data penting dan pribadi itu bisa jatuh ke tangan penyusup atau bahkan ke domain publik.

Misalnya, pada bulan Agustus, seorang peneliti dengan nama samaran L.M. berhasil menemukan kerentanan di aplikasi Android TheTruthSpy, yang ternyata mengirimkan nama pengguna dan kata sandi tanpa enkripsi. Dengan menggunakannya, dia mengekstraksi foto, rekaman audio, pesan, dan data lokasi dari 10.000 perangkat yang sedang dipantau.

Pada bulan Maret, peneliti lain, Cian Heasley, menemukan di domain publik seluruh server Mobile Spy, yang menyimpan lebih dari 95.000 foto, termasuk yang intim, dan lebih dari 25.000 rekaman audio. Penyedia hosting Codero, yang menghosting situs Mobile Spy, menanggapi insiden tersebut dengan memblokirnya.

Dengan sendirinya, proses penginstalan spyware juga tidak aman. Pertama, kebanyakan dari aplikasi itu tidak mematuhi kebijakan app market seperti Google Play, jadi Anda tidak akan menemukannya di sana. Pengguna Android, harus mengizinkan penginstalan aplikasi dari sumber pihak ketiga di perangkat yang pada gilirannya, membuka pintu bagi banyak malware.

Kedua, aplikasi Spyware seringkali membutuhkan banyak hak dalam sistem, hingga akses root, yang memberikan kendali penuh atas gadget. Termasuk memungkinkan Anda untuk menginstal program lain pilihan Anda. Selain itu, beberapa aplikasi mata-mata mengharuskan Anda untuk menonaktifkan solusi keamanan atau bahkan menghapusnya jika telah diberikan izin yang diperlukan.

Sebenarnya, semua fitur ini membedakan Spyware dari aplikasi kontrol orang tua. Aplikasi kontrol orang tua tidak mencoba menyembunyikan diri di perangkat, sebab dapat ditemukan di app market. Aplikasi ini pun tidak meminta pengguna untuk mematikan antivirus – dan karenanya tidak mengancam perangkat pengguna.

Karena itu sebelum memasang aplikasi Spyware di perangkat orang lain, Anda harus berpikir tiga kali. Dan agar tidak ada yang diam-diam memberikan mencuri data-data penting dari perangkat Anda. Lindungi perangkat Anda dengan kata sandi yang kuat dan jangan bagikan dengan siapa pun. Bahkan dengan orang terdekat.

Cegah penginstalan aplikasi dari sumber pihak ketiga. Ini akan melindungi perangkat Anda tidak hanya dari Spyware, tetapi juga dari malware. Periksa juga secara teratur aplikasi mana yang diinstal pada ponsel Anda dan hapus yang tidak perlu. Pada saat yang sama, kosongkan ruang memori ekstra dan kurangi konsumsi lalu lintas data.

Gunakan solusi keamanan yang andal: Meskipun Spyware dianggap sah dan tidak didefinisikan sebagai malware, banyak antivirus mendeteksinya dan menginformasikannya kepada pengguna. Aplikasi antivirus hanya menyebut aplikasi mata-mata itu bukan virus, karena secara formal perangkat lunak ini tidak dapat dianggap berbahaya. Namun jangan abaikan bahayanya.

(GE – HKM)

Scroll to Top