SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Cara Jadi Reseller TikTok Shop

Bagikan:

AshefaNews – Tiktok saat ini menjadi sosial media yang paling populer diseluruh dunia. Dari banyaknya pengguna tersebut membuat Anda mendapatkan peluang usaha, misalnya dari jualan online didalamnya. Namun, buat orang awam yang tidak pandai berjualan dan tidak ada modal bisa cobain reseller tiktok shop. Berikut cara jadi reseller tiktok shop untuk kamu yang mau memulainya!

Hari ini sudah banyak orang-orang yang berjualan di online shop termasuk aplikasi TikTok. Aplikasi ini sudah tidak asing lagi bahkan para artis-artis pun sudah banyak yang menggunakannya. Dengan banyaknya pengguna TikTok membuat aplikasi ini menjadi sangat populer. Kurang lebih satu miliar pengguna di dunia telah aktif di TikTok, hal ini membuat para penjual mempunyai kesempatan besar untuk memasarkan produknya.

TikTok Shoop merupakan sebuah fitur yang di keluarkan oleh Aplikasi TikTok dengan tujuan membuat para pengguna serta kreator bisa memasarkan produknya. Sejak diluncurkan pada bulan September 2021, fitur ini telah banyak sekali penggunanya di dunia.

TikTok mengeluarkan fitur ini karena tingginya minat orang-orang terhadap produk-produk yang dijual setelah di promosikan di dalam aplikasi. Dengan adanya iklan yang sering muncul, promosi yang terus dilakukan, atau ulasan-ulasan yang dikeluarkan oleh kreator terhadap suatu produk akan membuat orang-orang tertarik untuk membeli produk tersebut.

Berikut cara yang dapat kamu lakukan untuk menjadi reseller TikTok Shop:

  1. Masuk di websitenya TikTok Shop
  2. Kemudian buat akun TikTok dengan cara mendaftar
  3. Isi semua informasi yang berkaitan dengan data pribadi mulai dari nomor telepon, alamat email, nama, dan yang lainnya.
  4. Ketika sudah berhasil masuk, pilih Authorize hal ini dapat membuat akun TikTok bisa diakses oleh TikTok Shop
  5. Nanti akan masuk kode lalu verifikasi
  6. Dokumen harus di verifikasi untuk kelengkapan produk
  7. Mulai berjualan

Ketika kamu ingin menambahkan produkmu, kamu bisa masuk di menu pilihan lalu klik Add First Product selanjutnya pilih Add Product yang terdapat di halaman utama. Terdapat juga alternatif lain yang lebih simple yaitu tinggal pilih Proudct lalu klik Add News Product dengan ini kamu bisa langsung menambahkan produk yang ingin kamu jual.

Produk-produkmu bisa kamu pasarkan ke pengguna TikTok atau Followers kamu. Ini juga bisa membuat kamu berjualan dari rumah dan bisa dilakukan dengan santai. Lewat halaman FYP biasanya video-video tentang produk akan sering muncul sehingga membuat pengguna tertarik untuk membeli produk tersebut. Kamu juga bisa membuat iklan yang membuat orang akan lebih tertarik terhadap produk yang kamu jual.

 Biasanya para penjual menggunakan konten kreator yang mempunyai pikiran kreatif untuk membantu memasarkan produk mereka. Dengan berbagai cara mulai dari tingkah laku yang lucu, suara yang dibuat-buat, atau aksi-aksi konyol lainnya dilakukan hanya untuk membuat produk itu cepat laku.

Nah, itulah cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa menjadi reseller TikTok Shop. Selamat mencoba ya dan selamat berjualan semoga produk kamu bisa membuat orang-oramg tertarik untuk membelinya. Terimakasih sudah membaca artikel ini dan jangan lupa baca postingan lainnya yah!

(GE – SAN)

Scroll to Top