SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

14 smartphone dengan kamera terbaik di dunia

Bagikan:

AshefaNews – Kali ini kita punya rekomendasi smartphone dengan kamera terbaik di dunia. Yuk simak apa saja listnya!

Kita semua tahu bahwa kamera terbaik adalah yang Anda miliki, dan bagi sebagian besar dari kita, itu adalah smartphone kita. Kamera di ponsel kami telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan beberapa di antaranya sekarang mampu mengambil foto yang menyaingi kamera khusus. Dalam posting blog ini, kita akan melihat 14 kamera smartphone terbaik di pasaran. Kami akan mengevaluasi masing-masing berdasarkan fitur, performa, dan nilai keseluruhannya. Dan kami juga akan memberi Anda pilihan terbaik kami untuk ponsel kamera terbaik tahun 2022.

Huawei Mate 40 Pro

Dalam beberapa tahun terakhir, kamera ponsel pintar menjadi semakin canggih, dengan banyak perangkat kini menawarkan kemampuan yang menyaingi kamera digital mandiri. Huawei Mate 40 Pro adalah salah satu perangkat tersebut, dengan sistem tiga kamera bersertifikasi Leica yang menghasilkan gambar menakjubkan dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Kamera utama Mate 40 Pro adalah sensor UltraVision 50MP yang menangkap foto dengan detail luar biasa. Ini didukung oleh kamera sudut lebar 20MP dan kamera telefoto 8MP, memberi Anda banyak pilihan untuk membingkai bidikan Anda. Sistem kamera semakin didukung oleh Image Signal Processor milik Huawei, yang memastikan bahwa setiap foto memiliki kualitas terbaik.

Jika Anda mencari ponsel cerdas dengan kamera yang dapat digunakan dengan kamera digital mandiri, Huawei Mate 40 Pro harus berada di urutan teratas daftar Anda.

IPhone 12 Pro Max

iPhone 12 Pro Max adalah iPhone terbaru dan terhebat dari Apple. Ini menampilkan layar OLED 6,7 inci yang besar, dukungan 5G, dan sistem tiga kamera dengan sensor baru.

Sistem kamera adalah bintang pertunjukan di sini, karena mencakup sensor sudut lebar 12MP, sensor ultrawide 12MP, dan sensor telefoto 12MP. Sensor baru ini mampu menangkap lebih banyak cahaya dan detail daripada sebelumnya, menghasilkan foto dan video yang menakjubkan.

Dukungan 5G berarti Anda dapat memanfaatkan kecepatan pengunduhan yang lebih cepat dan latensi yang lebih rendah saat menggunakan ponsel. Ini sangat bermanfaat untuk aktivitas seperti bermain game, streaming video, dan mengunduh file besar.

Layar OLED 6,7 inci yang besar sangat cocok untuk menonton film atau bermain game di ponsel Anda. Ini juga bagus untuk mengerjakan dokumen atau menjelajahi web. Dan dengan teknologi True Tone dari Apple, tampilan menyesuaikan dengan pencahayaan sekitar di lingkungan Anda.

Jika Anda mencari ponsel kamera terbaik di pasaran, iPhone 12 Pro Max harus berada di urutan teratas daftar Anda.

Samsung Galaxy Note20 Ultra

Dalam hal kamera smartphone, Samsung Galaxy Note 20 Ultra adalah salah satu yang terbaik di dunia. Ini memiliki kamera utama 108 MP dengan aperture f / 1.8, yang memungkinkannya mengambil foto dan video yang menakjubkan. Note 20 Ultra juga memiliki kamera ultrawide 12 MP dan kamera telefoto 12 MP, yang membuatnya lebih fleksibel dalam hal fotografi. Dan jika Anda mencari lebih banyak tenaga, Note 20 Ultra juga memiliki sensor kedalaman 5 MP dan kamera depan 10 MP.

Xiaomi Mi 10 Ultra

Ada banyak smartphone hebat dengan kamera luar biasa di pasaran, tetapi Xiaomi Mi 10 Ultra membawa semuanya ke level lain. Itu memiliki pengaturan kamera besar yang mencakup empat sensor berbeda, dan mengambil foto dan video yang fenomenal.

Sensor utamanya adalah unit 108MP, dan dipasangkan dengan kamera sudut ultra lebar 20MP, kamera telefoto 12MP, dan kamera makro 5MP. Itu memberi Mi 10 Ultra fleksibilitas luar biasa dalam hal fotografi, dan mampu mengambil beberapa bidikan yang benar-benar menakjubkan.

Kemampuan videonya juga mengesankan, dengan kemampuan merekam rekaman 4K hingga 60fps, dan rekaman 1080p hingga 240fps. Kemampuan gerakan lambat sangat mengesankan, dan Anda bahkan dapat merekam video 8K jika Anda ingin membuktikan konten Anda di masa depan.

Secara keseluruhan, Xiaomi Mi 10 Ultra adalah kamera smartphone luar biasa yang harus ada di radar Anda jika Anda mencari yang terbaik dari yang terbaik.

OnePlus 8 Pro

OnePlus 8 Pro adalah salah satu ponsel kamera terbaik di dunia. Ini memiliki kamera utama 48MP dengan aperture f / 1.8 dan OIS. Kamera kedua adalah kamera sudut ultra lebar 48MP dengan aperture f/2.2, sensor kedalaman 5MP, dan kamera video 4K. OnePlus 8 Pro dapat merekam hingga 4K pada 60fps dan memiliki EIS untuk stabilisasi.

Google Piksel 5

Ketika datang ke kamera smartphone, Google Pixel 5 berada di liga tersendiri. Kamera belakang 12,2 megapiksel mampu menangkap foto dan video yang memukau, dan kamera depan 8 megapiksel sangat cocok untuk selfie dan panggilan video. Pixel 5 juga memiliki sejumlah fitur yang menjadikannya pilihan terbaik bagi penggemar fotografi, termasuk sensor dual-pixel yang memungkinkan fokus lebih cepat, HDR+ yang menyempurnakan foto dan video, dan mode Night Sight yang memanfaatkan pengaturan cahaya rendah. .

Sony Xperia 1II

Tidak mengherankan jika Sony, perusahaan dengan sejarah fotografi yang begitu panjang, akan menjadi salah satu ponsel kamera terbaik di dunia. Sony Xperia 1 II memiliki sistem kamera belakang tiga yang terdiri dari sensor utama 12MP, lensa telefoto 12MP, dan lensa sudut ultrawide 8MP. Ini memberi Anda banyak keserbagunaan dalam hal pengambilan gambar, dan hasilnya menakjubkan.

Ponsel ini juga memiliki kemampuan merekam video 4K, serta gerakan lambat dan dukungan HDR. Dan jika itu belum cukup, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera selfie depan 20MP.

Jadi, apakah Anda mengambil foto atau video, Sony Xperia 1 II pasti menyenangkan.

OPPO Cari X2 Pro

Jika Anda mencari smartphone dengan kamera luar biasa, OPPO Find X2 Pro adalah pilihan yang bagus. Ini memiliki sistem kamera belakang yang kuat yang mencakup sensor utama 48 MP, sensor telefoto 13 MP, dan sensor ultrawide 8 MP. Ini memberi Anda banyak pilihan untuk mendapatkan bidikan yang sempurna, apa pun situasinya. Kamera depan juga mengesankan, dengan sensor 32 MP yang bagus untuk potret diri dan obrolan video.

Nokia 9 PureView

Nokia 9 PureView memiliki total lima kamera. Ada tiga kamera 12MP dengan bukaan f/1.8 dan dua kamera 20MP dengan bukaan f/2.4. Ini juga memiliki lampu kilat LED dan sistem fokus otomatis yang mengesankan. Kamera dapat memotret dalam format RAW dan menawarkan perekaman video 4K pada 30fps.

Nokia 9 PureView adalah salah satu smartphone terbaik untuk penggemar fotografi. Ini menawarkan berbagai fitur dan menghasilkan hasil yang menakjubkan.

LG V60 ThinQ

LG V60 ThinQ adalah smartphone kelas atas dengan salah satu kamera terbaik di dunia. Ini memiliki pengaturan tiga kamera belakang dengan sensor utama 64 MP, sensor sudut ultra lebar 13 MP, dan sensor kedalaman 5 MP. Kamera utama mampu merekam video 4K pada 60 fps dan memiliki optical image stabilization (OIS). Kamera depannya adalah kamera selfie 10 MP.

Sistem kamera LG V60 ThinQ adalah salah satu yang terbaik di pasar dan mengambil foto dan video yang bagus. Jika Anda mencari smartphone dengan kamera luar biasa, LG V60 ThinQ harus berada di urutan teratas daftar Anda.

HTC U20 5G

Sebagai salah satu smartphone berkemampuan 5G pertama di pasaran, HTC U20 5G adalah perangkat yang cukup mengesankan. Ini memiliki sistem kamera yang bagus, dengan sensor utama 48MP, sensor ultrawide 8MP, dan sensor kedalaman 2MP. Itu dapat merekam video 4K pada 30fps, dan video 1080p hingga 60fps. Dan itu juga memiliki beberapa spesifikasi yang cukup bagus, dengan prosesor Snapdragon 765G dan RAM 6GB.

Namun yang membedakan HTC U20 5G dari smartphone lain adalah sistem kameranya. Ini memiliki sensor utama 48MP yang mengambil foto bagus dalam semua jenis kondisi pencahayaan, sensor ultrawide 8MP yang bagus untuk bidikan lanskap dan foto grup, dan sensor kedalaman 2MP yang memungkinkan Anda mengambil foto mode potret dengan latar belakang buram yang indah. Plus, itu dapat merekam video 4K pada 30fps, dan video 1080p hingga 60fps. Jadi apakah Anda mengambil foto atau video, HTC U20 5G pasti akan mengesankan.

Xiaomi Mi 10T Pro

Xiaomi Mi 10T Pro adalah salah satu smartphone terbaik yang dapat Anda beli jika Anda mencari kamera yang bagus. Ini memiliki pengaturan tiga kamera belakang yang mencakup sensor utama 108MP, sensor ultrawide 13MP, dan sensor kedalaman 5MP. Ada juga kamera menghadap ke depan 20MP untuk mengambil selfie dan panggilan video.

Kamera Mi 10T Pro mampu menangkap beberapa foto dan video yang menakjubkan. Sensor utama menangkap banyak detail, sedangkan sensor ultrawide bagus untuk bidikan lanskap. Sensor kedalaman memungkinkan Anda mengambil bidikan potret dengan kedalaman bidang yang dangkal, dan kamera depan mengambil selfie yang jernih dan tajam.

Jika Anda mencari smartphone dengan kamera yang luar biasa, Xiaomi Mi 10T Pro pasti ada dalam daftar Anda.

Realme X50 Pro 5G

Jika Anda mencari smartphone dengan kamera luar biasa, Realme X50 Pro 5G pasti ada di radar Anda. Ponsel ini memiliki pengaturan empat kamera yang mencakup sensor utama 48MP, lensa sudut ultra lebar 8MP, sensor kedalaman 2MP, dan lensa makro 2MP. Berkat rangkaian kamera yang mengesankan ini, Realme X50 Pro 5G mampu menangkap beberapa foto dan video yang benar-benar menakjubkan.

Dari segi kualitas foto, realme X50 Pro 5G benar-benar bersinar. Sensor utama 48MP menghasilkan gambar yang tajam dan jernih dengan banyak detail dan jangkauan dinamis yang luar biasa. Lensa sudut ultra lebar 8MP sangat bagus untuk menangkap lanskap yang luas atau bidikan grup besar, sedangkan sensor kedalaman 2MP menambahkan sentuhan latar belakang buram yang bagus untuk potret. Dan jika Anda menyukai fotografi makro, lensa makro 2MP akan membuat Anda lebih dekat dan pribadi dengan subjek Anda.

Namun bukan hanya perangkat keras yang membuat kamera Realme X50 Pro 5G begitu bagus; itu juga perangkat lunaknya. Ponsel ini hadir dengan sejumlah mode dan fitur pemotretan yang bermanfaat yang membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari kameranya. Misalnya, ada mode Nightscape yang memungkinkan Anda mengambil foto yang jernih dan cerah dalam kondisi cahaya redup, serta mode Ultra HD yang memungkinkan Anda merekam video 4K pada 60fps.

Moto

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat membeli smartphone baru. Salah satu faktor terpenting bagi banyak orang adalah kualitas kamera. Kamera yang bagus dapat membuat perbedaan besar dalam kualitas foto dan video Anda. Pada artikel ini, kita akan melihat beberapa kamera smartphone terbaik yang saat ini tersedia di pasaran.

Salah satu kamera terbaik yang tersedia di smartphone adalah Moto X Pure Edition. Ponsel ini memiliki kamera 21MP dengan aperture f / 2.0 dan autofokus deteksi fase. Ini juga memiliki lampu kilat LED ganda dan kemampuan merekam video 4K. Moto X Pure Edition juga memiliki kamera depan 5MP dengan aperture f/2.2.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge juga memiliki kamera yang bagus. Kedua ponsel memiliki kamera belakang 12MP dengan aperture f/1.7, autofokus deteksi fase, dan stabilisasi gambar optik. Keduanya juga memiliki kamera depan 5MP dengan aperture f/1.7. Galaxy S7 dan S7 Edge juga dapat merekam video 4K.

Google Pixel dan Pixel XL juga memiliki kamera yang luar biasa. Kamera menghadap ke belakang adalah 12MP dengan aperture f / 2.0 dan autofokus deteksi fase. Ini juga memiliki stabilisasi gambar optik dan dapat merekam video 4K. Kamera menghadap ke depan adalah 8MP dengan aperture f / 2.4.

(GE)

Scroll to Top