SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Red Bull menawarkan kesempatan luar biasa kepada para penggemar di tiga balapan AS untuk merancang livery RB19

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Red Bull menawarkan kesempatan luar biasa kepada para penggemar di tiga balapan AS untuk merancang livery RB19

Red Bull telah mengumumkan bahwa pada putaran Amerika musim Formula Satu 2023, tiga coraknya akan dirancang oleh para penggemar.

Dengan Austin dan Miami bergabung dengan Las Vegas pada kalender Formula 1, olahraga tersebut akan menuju ke Amerika Serikat tiga kali musim depan.

Dan pada peluncuran RB19 di New York City pada hari Jumat, Juara Pembalap dan Konstruktor mengumumkan bahwa tiga livery spesial akan digunakan di Amerika musim ini. Kontes penggemar akan diadakan untuk menentukan warna untuk tiga putaran musim ini.

“Ini sangat banyak tentang melibatkan para penggemar dalam desain dan tampilan mobil,” kata Horner pada pembukaan mobil di Manhattan.

“Untuk tiga balapan AS yang kami adakan tahun ini, untuk pertama kalinya, kami akan melibatkan para penggemar dalam mendesain livery untuk tiga balapan tersebut.

“Ini akan menjadi sebuah kompetisi, ini adalah peluang besar dan kami telah berpikir panjang dan keras tentang itu. Kami tahu itulah yang ingin dilihat orang – untuk terlibat – dan ini adalah kesempatan Anda untuk melakukannya.

“Untuk balapan AS pertama pada bulan Mei di Miami, saya pikir kompetisi dibuka hari ini untuk terlibat dan menghasilkan beberapa livery yang menarik.

“Kemudian akan ada panel juri dan kami akan memilih yang terbaik dan paling mencolok untuk ketiga balapan tersebut.”

Tim telah bekerja sama dengan artis Mr. Doodle untuk membuat desain hitam putih satu kali untuk mobil pertunjukan RB14, yang dijuluki “The Doodle Bull”. Mobil itu akan dilelang, dengan hasil akan disumbangkan ke mitra amal internal tim, Wings for Life.

Mobil itu telah ditandatangani oleh Max Verstappen dan Sergio Perez, dan Horner mengonfirmasi bahwa “setiap sen” dari penjualan akan disumbangkan ke badan amal, yang mendukung penelitian cedera tulang belakang.

“Lelang dibuka hari ini melalui Christie’s – ini akan terlihat bagus di ruang tamu seseorang atau di dinding mereka,” jelas Horner.

“Ini karya seni yang fantastis, harus Anda katakan.”

Menyusul peluncuran livery 2023, Red Bull juga mengonfirmasi akan bermitra dengan Ford untuk unit tenaga barunya mulai 2026, saat peraturan mesin baru Formula Satu mulai berlaku.

(GE)

Scroll to Top