SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

15 Situs Nonton Film Online Gratis, Link Terbaru!

Bagikan:

AshefaNews – Sobat gemar menonton film? Situs-situs nonton film online gratis ilegal menjadi salah satu alternatif. Akan tetapi, ternyata situs nonton film gratis legal tersebut memiliki risiko yang cukup membahayakan saat diakses. Situs-situs tersebut dapat berpotensi menyebarkan malware dan dapat merusak perangkat yang digunakan serta dapat terjadi scam ataupun phishing. 

Namun, masih banyak penikmat film yang memilih untuk menggunakan situs nonton film gratis ilegal seperti YouWatch, Idlix, LK21, Indoxxi, Rebahin, Multiplex 21, Dramaqu, Ganool Watch, Juragan Film, IndoFilm, Movindo21, BioskopKeren, Gudang Film, Kios Film 21, dan masih banyak lagi. 

Sebaiknya, sobat memakai platform resmi ya walau harus berlangganan dengan membayar per bulan hingga per tahun. Meskipun begitu, Sobat akan mendapatkan keamanan yang terjamin.

Nah, berikut ini beberapa situs nonton film legal yang  bisa menjadi pilihan Sobat untuk menikmati film di waktu senggang.

1. Netflix

15 Situs Nonton Film Online Gratis, Link Terbaru!
15 Situs Nonton Film Online Gratis, Link Terbaru! (Foto : Istimewa)

Netflix merupakan nonton film yang berasal dari Amerika Serikat, situs ini akan menjamin keamanan penggunanya. Netflix dapat diakses melalui browser atau install aplikasi di smartphone atau komputer. Platform ini menawarkan banyak pilihan film baik itu dari beberapa negara dan juga beberapa genre. Mulai dari film hollywood, Indonesia, drama Korea hingga series-series internasional lainnya yang bisa dinikmati. 

2. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar -  situs nonton film
Tangkap layar Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar menawarkan film-film marvel dan disney yang akan memanjakan para pecintanya. Disney+ Hotstar juga menawarkan berbagai film mancanegara hingga serial lokal yang seru.

Sobat dapat mengakses melalui browser atau install langsung aplikasi Disney+ Hotstar di gadget. Untuk berlangganan, bisa membayar melalui berbagai macam cara pembayaran sehingga memudahkan Sobat.

3. HBO Go

HBO Go -  situs nonton film
Tangkap layar HBO Go

HBO Go merupakan situs nonton film legal. HBO Go menawarkan film-film Hollywood maupun Asia Original yang populer. Terdapat fitur akses gratis selama 7 hari pertama untuk para pengguna baru yang pertama kali bergabung.

4. We TV

We TV merupakan layanan nonton yang menawarkan film dan series dari Asia. We TV menjadi salah satu platform nonton yang khusus menyediakan tontonan Asia termasuk series Indonesia. 

Adapun beberapa series atau drama dari Korea, Thailand, China, Jepang dan negara Asia lainnya. We TV memiliki konten yang gratis dan ada yang VIP harus berlangganan terlebih dahulu.

5. iFlix

iFlix merupakan layanan nonton film legal dan gratis dan berpusat di Malaysia. iFlix menawarkan film-film box office, serial TV, drama Korea hingga series dan film Indonesia terbaik. 

Sobat dapat mengakses beberapa serial atau film secara gratis dan ada beberapa konten yang bisa dinikmati secara berlangganan.

6. Mola TV

Mola TV terkenal dengan nonton pertandingan bola. Akan tetapi, ternyata Mola TV memiliki berbagai macam film yang banyak loh, Sobat. Mulai dari genre komedi, drama, horor hingga romance. Mola TV juga memiliki beberapa serial TV yang dapat Sobat nikmati.

Ada beberapa koleksi film yang dapat ditonton secara gratis, dan ada juga film atau serial TV premium yang harus berlangganan terlebih dahulu. Untuk biaya langganan di Mola TV mulai dari Rp. 50.000 per bulan.

7. Viu 

Bagi Sobat yang pecinta drama Korea, Viu merupakan salah satu platform nonton film yang wajib kamu punya. Viu memiliki banyak pilihan drama Korea terbaru dari berbagai genre yang bisa ditonton secara gratis. Namun, memang ada beberapa konten premium yang hanya bisa dinikmati secara berlangganan. 

Tidak hanya drama Korea, Viu juga menawarkan pilihan drama dan film dari Thailand, Indonesia hingga Jepang lho Sobat.

8. CATCHPLAY+

CATCHPLAY+ merupakan situs layanan yang menawarkan berbagai jenis film secara gratis maupun berlangganan. Film-film yang ada di platform atau situs tersebut mulai dari film Indonesia, Korea, Thailand dan Hollywood. Sobat bisa berlangganan CATCHPLAY+ mulai dari  Rp. 45.000 per bulan.

9. Bioskop Online

Bioskop Online merupakan situs atau platform buatan Indonesia dan menawarkan berbagai pilihan film Indonesia yang terbaik secara eksklusif. Terdiri dari berbagai genre, mulai dari drama, romantis, horor, thriller, animasi hingga koleksi film-film pendek.

Untuk menonton di situs ini, Sobat perlu membayar terlebih dahulu. Harga nya mulai dari Rp 5.000 per film.

10. Amazon Prime Video

Pada dasarnya, amazon merupakan perusahaan besar yang berasal dari Amerika Serikat yang berfokus pada bidang e-commerce. Amazon memiliki berbagai jenis bisnis, salah satunya layanan nonton film yang bernama Amazon Prime Video. 

Situs ini sudah ada sejak 2006 dan menyediakan film-film terbaik yang dapat Sobat tonton. Namun, untuk berlangganan platform ini memang cukup mahal.

11. KlikFilm

Pada situs atau platform ini menawarkan cukup banyak varian film terutama untuk film-film Indonesia. Untuk menikmati konten-konten yang ada di KlikFilm, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. 

Di KlikFilm, Sobat bisa menikmati film bioskop mancanegara mulai dari Korea, Thailand, Hongkong serta konten-konten festival film internasional.

12. MAXstream

Bagi pengguna Telkomsel, sudah tidak asing dengan situs yang satu ini. MAXstream merupakan situs nonton film dengan layanan over the top dari PT. Telekomunikasi Seluler yang menawarkan berbagai konten video, film maupun web series. Untuk saat ini, MAXstream memiliki lebih dari 60 jenis saluran televisi baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Selain itu, MAXstream menghadirkan film atau web series original yang biasa disebut dengan MAXstream Originals.

Konten-konten yang disediakan oleh MAXstream bisa dinikmati secara gratis dan ada juga konten premium yang harus berlangganan terlebih dahulu.

13. Genflix

Genflix merupakan pilihan terbaik bagi kamu pecinta film animasi Jepang. Selain itu, Genflix menawarkan konten-konten film ataupun serial dari berbagai negara. Pada situs ini juga dapat memungkinkan untuk menonton nonton saluran TV lokal secara live lho, Sobat.

14. Tubi TV

 Tubi TV merupakan salah satu situs nonton film gratis yang perlu Sobat coba. Di situs ini banyak pilihan film dengan beragam jenis genre yang bisa Sobat pilih, khususnya untuk film-film yang langka dan susah dicari di platform lain. 

Akses untuk ke situs ini sangat mudah dan benar-benar gratis. Namun, karena gratis tentu terdapat konten-konten iklan di dalam videonya.

15. iQIYI

iQIYI merupakan layanan nonton film, drama dan animasi Asia yang dapat diakses secara gratis tanpa harus takut terkena malware. Untuk dapat menonton seluruh film, series, dan animasi yang ada di iQIYI, Sobat diharuskan untuk mengaktifkan akun VIP. iQIYI memiliki berbagai jenis film dan drama China maupun Korea yang menarik dan terbaru. 

Untuk berlangganan dengan akun premium, cukup membayar Rp. 3.000 dan bisa mengakses konten premium selama satu bulan. 

Nah, itu beberapa situs nonton film yang bisa Sobat coba ya! Dari berbagai situs yang ada di atas tentu menawarkan konten-konten terbaru dan aman untuk diakses. 

Lebih baik mengakses situs nonton film yang resmi atau legal dari pada yang ilegal. Selain karena risiko akan keamanan, juga Sobat telah berkontribusi dalam melawan pembajakan film yang saat ini masih orang yang melakukannya.

(GE – BUN)

Scroll to Top