SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

12 Rekomendasi Film Action Hollywood Terbaik, Seru dan Menegangkan!

Bagikan:

AshefaNews – Pecinta film action pasti tidak akan melewatkan keseruan yang ditawarkan sebuah film. Sejak era modern hingga kini, Hollywood telah menghasilkan berbagai film-film action keren yang memiliki unsur-unsur seru dan menegangkan.

Untuk memanjakan para penggemar film action, berikut ini kami sajikan 12 rekomendasi film action Hollywood terbaik yang bisa Anda tonton. Dari yang menghibur hingga yang penuh aksi dan kejutan, pasti akan membuat Anda puas.

Apa itu Film Action Hollywood?

Film Action Hollywood adalah genre film yang populer di Hollywood dan di seluruh dunia. Film Action Hollywood biasanya menggabungkan unsur-unsur kekerasan, kecepatan, aksi, dan petualangan yang dramatis. Film ini seringkali memiliki plot yang sederhana, namun diiringi dengan adegan-adegan aksi yang mengesankan dan spektakuler.

Pada umumnya, film action Hollywood memiliki karakter utama yang kuat, baik fisik maupun psikologis. Karakter ini seringkali memiliki kemampuan luar biasa dalam berkelahi atau menggunakan senjata, dan mereka biasanya memiliki musuh yang kuat yang harus mereka hadapi. Dalam film ini, kekuatan fisik seringkali menjadi fokus utama, di mana adegan perkelahian, kejar-kejaran mobil, dan ledakan menjadi hal yang penting untuk membuat film tersebut menarik.

Selain itu, film action Hollywood juga memiliki elemen kecepatan dan gerakan yang cepat. Seringkali, adegan-adegan aksi diambil dengan pengambilan gambar yang cepat dan dinamis, di mana kamera mengikuti gerakan karakter utama dalam kecepatan tinggi. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan ketegangan dan memberikan pengalaman visual yang intens bagi penonton.

Film action Hollywood juga seringkali menampilkan adegan-adegan yang spektakuler dan fantastis, seperti kecelakaan mobil, kebakaran, dan ledakan yang besar. Hal ini juga dilakukan untuk memberikan pengalaman yang lebih besar bagi penonton.

Beberapa contoh film action Hollywood yang terkenal termasuk seri film James Bond, seri film Mission: Impossible, dan seri film Die Hard. Film action Hollywood seringkali menjadi box office hit dan sangat populer di seluruh dunia. Dengan perpaduan antara kekerasan, kecepatan, dan petualangan yang menarik, film action Hollywood menjadi genre film yang tidak pernah lekang oleh waktu dan terus menarik minat penonton hingga saat ini.

Kenapa Film Action Hollywood Seru dan Menegangkan

Film action Hollywood selalu memberikan tontonan yang seru dan menegangkan. Banyak sekali alasan mengapa film action Hollywood dapat membuat penonton tertarik dan tidak bosan untuk menyaksikannya. Salah satunya adalah karena aktor dan aktris yang bermain di dalamnya. Aktor-aktor Hollywood seperti Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, dan lainnya memang telah terkenal akan keahlian mereka dalam memerankan film action. Selain itu, jalan cerita film action Hollywood pun selalu menarik perhatian penonton. Penuh dengan aksi petualangan yang seru dan menegangkan, film action Hollywood mampu memberikan hiburan yang berkesan bagi para penontonnya.

Selain itu, penggunaan efek khusus dan teknologi canggih juga menjadi alasan lain mengapa film action Hollywood selalu dinanti. Efek-efek yang ditampilkan di dalamnya sangat mendukung jalan cerita, membuat tontonan semakin seru dan menegangkan. Teknologi canggih ini membantu untuk menciptakan aksi-aksi keren yang tidak mungkin dilakukan oleh manusia.

Kehadiran film action Hollywood tentunya memberikan hiburan berkesan bagi para penontonnya. Jalan cerita yang seru dan menegangkan, aktor dan aktris terkenal, serta efek khusus dan teknologi canggih merupakan beberapa alasan yang membuat film action Hollywood begitu disukai oleh banyak orang.

Rekomendasi Film Action Hollywood Terbaik, Seru dan Menegangkan!

The Raid 2: Berandal (2014)

Sebelum nonton film ini, sebaiknya nonton dulu The Raid: Redemption (2011) yang merupakan prekuel dari The Raid 2: Berandal. Film ini menceritakan petualangan seorang polisi bernama Rama (Uwais) yang harus mem infiltrasi sebuah organisasi kriminal besar. Karena aksinya yang luar biasa, Rama pun dijuluki “The One Man Army”.

The Raid 2: Berandal melanjutkan petualangan Rama yang kali ini harus berhadapan dengan Bangun, seorang pemimpin organisasi kriminal terbesar di Jakarta. Bangun mempunyai anak bernama Uco (Arifin Putra), yang sebenarnya ingin keluar dari dunia kriminal. 

Film ini disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais, Arifin Putra, Tio Pakusadewo, Oka Antara, dan Julie Estelle. Film ini dianggap sebagai salah satu film aksi terbaik yang pernah ada. Jika Anda suka film aksi dengan alur cerita yang kompleks dan menantang, maka The Raid 2: Berandal adalah pilihan yang tepat.

Black Adam

Adam Black adalah seorang tokoh fiksi superhero yang muncul dalam komik-komik DC Comics. Adam adalah salah satu penjahat terkuat di dunia, dan telah berkelahi dengan seluruh Justice League. Tokoh ini pertama kali muncul pada tahun 1945, dan telah menjadi salah satu musuh Superman yang paling sering muncul.

Pada tahun 2021, Black Adam akan mendapatkan film solo yang akan disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan dibintangi oleh Dwayne Johnson sebagai Adam Black. Film ini juga akan menampilkan aktor dan aktris lainnya seperti Aldis Hodge, Noah Centineo, and Sarah Shahi.

Black Panther: Wakanda Forever

“Black Panther: Wakanda Forever” adalah film yang sangat dinantikan yang akan menjadi sekuel dari film “Black Panther” yang dirilis pada tahun 2018. Film ini diangkat dari komik Marvel dan mengambil latar di Wakanda, sebuah negara fiksi di Afrika yang sangat maju secara teknologi dan memiliki sumber daya yang tak terkira. Namun, film ini akan menjadi lebih istimewa karena menyampaikan pesan tentang bagaimana kita bisa terus memperingati Chadwick Boseman, yang merupakan aktor utama yang memerankan T’Challa, sang raja Wakanda, dan meninggal dunia pada tahun 2020.

Sebelumnya, Chadwick Boseman telah memberikan kinerja yang sangat mengesankan dalam memerankan karakter T’Challa di film “Black Panther”. Dia memainkan peran seorang raja yang bijaksana, berani, dan sangat menghargai budaya dan tradisi Wakanda. Oleh karena itu, meskipun Chadwick Boseman telah meninggal dunia, film “Black Panther: Wakanda Forever” masih akan menghormati dan merayakan warisan dan jasa-jasanya.

The Woman King

Perempuan Raja adalah sebuah film epik aksi yang diadaptasi dari buku sejarah karya Stuart Carolan. Menceritakan kisah seorang ratu pemberontak dari Abomey, Dahomey (sekarang Benin) yang berjuang melawan penguasaan Prancis pada pertengahan abad ke-19. Ratu minangka Antoinette bekerja sama dengan prajurit wanita kesatria dan pedagang untuk melawan musuh dan membangkitkan negaranya. Film ini menampilkan aksi luar biasa, elemen kerajaan, dan parodi politik Prancis.

Top Gun: Maverick

Top Gun: Maverick adalah film action Hollywood yang seru dan menegangkan. Film ini bercerita tentang seorang pilot bernama Maverick (Tom Cruise) yang berusaha mengembalikan nama baiknya setelah sebelumnya dikeluarkan dari Top Gun. Maverick harus melawan musuh-musuh yang kuat, termasuk seorang pilot perempuan bernama Charlie Blackwood (Kelly McGillis).

Film ini disutradarai oleh Tony Scott dan ditulis oleh Jim Cash dan Jack Epps Jr. Top Gun: Maverick diproduksi oleh Bruckheimer Films dan dijadwalkan untuk rilis pada 10 Juli 2020.

The Batman

Batman adalah sebuah film action Hollywood yang sangat seru dan menegangkan. Film ini diadaptasi dari komik DC Comics dengan nama yang sama, dan menceritakan tentang Bruce Wayne yang mendapatkan kekuatan super saat dia terluka dalam sebuah ledakan bom. Dia kemudian menjadikan dirinya sebagai Batman untuk melindungi kota Gotham dari para criminal. Batman memiliki banyak musuh, seperti Joker, Penguin, dan Catwoman, tapi dia akan selalu berjuang untuk melindungi kota Gotham.

The Northman

“The Northman” adalah sebuah film action Hollywood yang seru dan menegangkan. Film ini dibintangi oleh Liam Neeson dan diatur pada tahun 922 Masehi. Ini bercerita tentang Ragnar Lodbrok (Liam Neeson), seorang Viking legendaris yang mendirikan Dinasti Viking. Ragnar dipaksa untuk berhadapan dengan musuh-musuhnya, termasuk Ealdorman Aella (Tom Bateman) dan juga Harald Finehair (Pilou Asbæk). Ragnar harus menggunakan segala kemampuannya untuk bertahan hidup dan membalas dendam atas ketidakadilan yang dialaminya.

Spider-Man: No Way Home

Di musim panas tahun ini, Spider-Man akan kembali ke layar lebar dalam film “Spider-Man: No Way Home”. Ini akan menjadi film ketiga yang memfokuskan pada Spider-Man sejak dirilisnya “Spider-Man: Homecoming” pada tahun 2017.

Dalam “Spider-Man: No Way Home”, Peter Parker (Tom Holland) dan teman-temannya akan dihadapkan dengan musuh baru, Morlun. Morlun adalah salah satu dari “The Six”, sekelompok penjahat raksasa yang telah menjadikan nyawa Spider-Man sebagai makanan selama berabad-abad.

Untuk mengalahkan Morlun, Spider-Man harus mengumpulkan seluruh kekuatanya. Dan dia tidak sendirian dalam pertempuran ini. Dia akan mendapat bantuan dari seseorang yang sangat istimewa. Tidak hanya itu, beberapa tokoh kunci Marvel lainnya juga akan muncul dalam film ini untuk memberikan bantuan kepada Spider-Man.

Fast & Furious 9

Fast & Furious 9 mengisahkan sekelompok petualang yang selalu siap untuk melakukan apa saja demi kemenangan. Mereka berani menghadapi segala rintangan dan tantangan demi mendapatkan apa yang mereka inginkan. Bagi anda pencinta film action, Fast & Furious 9 pasti akan membuat anda terkesima dan tidak bosan untuk menontonnya.

Mortal Kombat

Mortal Kombat telah menjadi game populer selama bertahun-tahun, dan film live action yang dirilis pada tahun 1995 sangat menarik perhatian para penggemar. Mortal Kombat menceritakan tentang pertempuran antara manusia dan iblis, dengan karakter-karakter unik dan berbagai latar belakang yang menarik. Karakter utama dalam film ini adalah Liu Kang, seorang ahli bela diri Cina yang ingin membalas dendam atas kematian sahabatnya; Sonya Blade, seorang detektif ceria yang bekerja untuk organisasi rahasia yang ingin mencegah iblis dari mendominasi dunia; dan Sub-Zero, seorang ninja es asal negeri Tiongkok. Mortal Kombat juga menampilkan aksi luar biasa dan efek visual yang memukau, serta musik score epic yang akan membuat Anda terpesona.

Army of the dead (2021)

“Army of the Dead” adalah film aksi-thriller zombie yang dirilis pada tahun 2021. Film ini disutradarai oleh Zack Snyder dan dibintangi oleh Dave Bautista sebagai tokoh utama. Film ini mengambil latar di Las Vegas, yang telah diisolasi karena wabah zombie. Film ini mengikuti sebuah tim penjahat profesional yang diberikan tugas untuk masuk ke dalam kota tersebut dan mencuri uang dari sebuah kasino, yang ternyata telah diambil alih oleh para zombie.

Film ini menawarkan pengalaman yang unik dalam genre film zombie, dengan menampilkan para zombie yang lebih cepat, lebih kuat, dan lebih pintar dari pada zombie biasa. Selain itu, film ini juga menampilkan adegan-adegan aksi dan kejar-kejaran yang sangat intens, serta menampilkan senjata-senjata yang unik, seperti senjata canggih dan pedang, untuk melawan para zombie.

Namun, film ini juga menghadapi kritik dari beberapa penonton, terutama karena penggunaan warna yang sangat gelap dan kontras yang terlalu tinggi, yang membuat adegan-adegan yang seharusnya dramatis menjadi sulit untuk dilihat. Selain itu, beberapa kritikus juga menganggap karakter dan plot film ini cenderung datar dan kurang menarik.

Godzilla vs. Kong

Pertarungan menegangkan antara dua ikon fiksi ini akan segera tayang di bioskop. Godzilla vs Kong merupakan film action Hollywood yang wajib ditonton para penggemar film action. Kedua karakter ini berasal dari film yang berbeda, namun telah bertemu dalam beberapa proyek sebelumnya. Dalam film ini, Godzilla dan Kong akan saling berhadapan untuk menentukan siapa yang akan menjadi penguasa alam semesta.

Film ini akan diproduseri oleh Legendary Pictures dan Warner Bros, dengan Adam Wingard sebagai sutradara. Aktor-aktor terkenal yang akan berperan dalam film ini adalah Millie Bobby Brown, Alexander Skarsgård, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry dan Julian Dennison. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 21 Maret 2021. 

(Ge – Fb)

Scroll to Top