SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Kejadian Mistis Dibalik Syuting Film Alena Anak Ratu Iblis

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Saat ini, industri film di Indonesia banyak didominasi oleh genre horor. Salah satunya yang bakal hadir adalah film berjudul Alena Anak Ratu Iblis. Film yang diproduksi oleh Arjuna Film itu bakal tayang di bioskop tanah air pada 5 Januari 2023.

Sebuah cerita mistis dibalik pembuatan film itu diceritakan oleh sutradara film Alena Anak Ratu Iblis, Sonu Samtani. Sonu mengatakan beberapa tim produksi sempat kerasukan makhluk halus.

“Setiap syuting sama Alena ada kejadian aneh-aneh. Itu di hutan ada beberapa kru yang kesurupan. Saya pikir tadinya bohong, pas dengar ketawanya langsung bergidik,” kata Sonu Samtani saat jumpa pers di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (2/1/2023).

Film bergenre horor ini ternyata menggunakan teknologi CGI yang canggih. Produser Arjuna Film, Soni Samtani menyebut jika dirinya dan tim membutuhkan waktu lama saat syuting menggunakan teknologi CGI.

“Kita memakai sistem baru. Untuk syutingnya itu agak sulit ya karena hijau semua. Selama 10 harian kita di satu studio,” jelas Soni Samtani.

Salah satu pemain Alena Anak Ratu Iblis, Ririn Ekawati mengaku senang terlibat dalam film tersebut. Apalagi dirinya bisa beradu akting dengan Temmy Rahadi, Wulan Guritno hingga Ciara Brosnan.

“Saya senang sekali bekerja sama dengan teman-teman dan para kru juga. Setelah tiga tahun akhirnya tayang juga. Ini suatu warna yang baru buat kita semua. Ayolah nonton bareng-bareng,” kata Ririn Ekawati.

Selain Ririn Ekawati, film ini dibintangi oleh sejumlah artis tanah air mulai dari Ciara Brosnan, Karenina, Wulan Guritno, Temmy Rahadi, Ali Zainal, dan Jerico Gowtham.

Film Alena Anak Ratu Iblis berkisah tentang sepasang suami istri yang menemukan anak kecil di tengah jalan dan kemudian memutuskan mengadopsi anak tersebut. Anak itu kemudian menghadirkan dampak positif bagi keluarga, tetapi ada sebuah kejanggalan yang berujung bencana bagi banyak orang.

(GE – FF)

Scroll to Top