Drama Korea Terbaik dengan Ending yang Bikin Penasaran, Sepanjang Sejarah!

Bagikan:

AshefaNews – Drama Korea Terbaik dengan Ending yang Bikin Penasaran, Sepanjang Sejarah!

Banyak orang yang mencintai drama korea, karena alur ceritanya yang seru. Walaupun demikian, tidak selamanya alur drama korea memiliki ending yang bahagia. Bahkan beberapa memiliki cerita yang nanggung, alias bikin penasaran.

Meski memliki ending cerita yang bikin penasaran. Drama korea tetap memiliki banyak peminat, bahkan karena ceritanya yang tanggung membuat para penonton memiliki komentar yang beragam dari film tersebut.

Drama korea ini harusnya memiliki season ke-2 karena endingnya cukup buruk dan bikin penasaran, beda seperti film lainnya. Drama korea seharusnya memiliki episode yang lebih banyak untuk memberikan kepuasan kepada penonton nya agar lebih memahami keseluruhan cerita yang ada di dalam film tersebut.

Namun, pada kenyataannya walaupun sudah memiliki penonton dan penghargaan yang cukup fantastis, seharusnya film tersebut menambahkan season ke 2 untuk melanjutkan cerita sebelumnya yang masih nanggung dan bikin penasaran abis.

Hal ini biasanya terjadi karena drama Korea tersebut memberikan ending yang buruk di episode terakhirnya, sehingga para penontonnya merasa kecewa dan tidak puas.

Apalagi jika episode yang di sajikan tersebut sedikit, sehingga wajarlah ya para penggemarnya berharap agar film tersebut memiliki season ke 2 untuk menambahkan keseruannya.

Drama Korea terbaru apa aja sih yang akan di bahas pada artikel kali ini, langsung di simak sampai habis ya guys.

Hotel Del Luna (2019)

Menempati urutan pertama untuk kategori drama Korea terbaik 2019 dan bikin penasaran abis karena alur cerita dan efek cginya yang luar biasa.

Berhasil mendapatkan hati para pecinta drama Korea di banyak negara, kehadiran Kim Soo Hyun di episode terakhirnya membuat para penontonnya semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi di cerita selanjutnya.

Walaupun belum ada kabar untuk season ke dua dari drama Korea yang satu ini, tapi. Penulis nya Heng Mi Ran memberikan tanggapan “Akan lebih menarik jika pemilik hotel tersebut adalah seorang laki-laki” bisa jadi alur cerita nya akan di balik , pada episode terakhirnya hotel Del Luna mendapatkan kenaikan rating yang cukup besar, sebanyak 12% untuk ending cerita nya yang bikin penasaran.

Selain itu baju korea yang di perankan oleh iu di drama korea hotel de luna juga cukup menarik perhatian netizen untuk meniru gayanya.

Memories of the alhmabra(2018)

Komedi drama Korea sangat di gemari oleh penduduk Indonesia terutama di tambahkan genre romantis sebagai bumbu pelengkapnya.

Selain di bintangi oleh Park Shin Hye drama Korea yang satu ini di anggap memiliki ending cerita terburuk di tahun 2018 karena endingnya yang gantung membuat penontonnya merasa kecewa.

Karena tidak jelasnya Yoo Jin Woo itu masih hidup atau tidak, jadi para penontonnya di buat berasumsi sendiri untuk menebak ending dari ceritanya.

Oleh karena itu, para penggemarnya berharap ada season ke dua yang memberikan kejelasan dari ending pada season pertama tersebut.

extraordinary you (2019)

Memiliki alur cerita yaang cukup bagus dan romantis, yang pas banget meninggalkan banyak pertanyaan di akhir cerita nya yang bagus. Hubungan antara Eun dan oh dan haru setelah mengalami kejadian yang tidak menyenangkan dan mengharuskannya hilang ingatan.

Untuk menjawab pertanyaan itu drama Korea extraordinary ini harusnya membuat seson ke 2 untuk menghilangkan rasa penasaran tersebut.

Signal (2016)

Meraih rating yang cukup besar 8,8% IMDb, drama Korea signal sukses memberikan rasa penasaran dan membuat para pemo berharap agar season ke 2 signal ini cepat dirilis.

Drama Korea yang di ambil dari kisah nyata ini terjadi di Hwaseong Korea Selatan, selain cerita nyata yang di sajikan drama Korea ini cukup menarik untuk di tonton, pasalnya cerita yang unik dan jarang di temukan ini membuat drama Korea yang satu ini beda dari yang lainnya.

Bercerita tentang seorang detektif 2000-2015 yang saling berkomunikasi dengan walkie talkie, untuk menyelesaikan kasus lama yang masih menjadi tanda tanya besar.

SNOWDROP

SNOWDROP merupakan salah satu drama korea dengan ending yang menyedihkan. Banyak orang menangis karena drama korea yang satu ini diakhir ceritanya. Drama ini menjadi debut Kim Ji Soo member dari BLACKPINK, yang berhasil tampil dengan performa terbaiknya sebagai pendatang baru.

Drama yang menceritakan sejarah korea pada tahun 1987, terjadinya demonstrasi besar-besaran dikorea. Im Soo Ho pada waktu itu merupakan mahasiswa, yang turun pada aksi tersebut. Pada kejadian ini ia harus terluka dan mendapatkan perawatan secara tersembunyi di asrama wanita tempat tinggalnya Eun Young Ro. Dari kejadian ini terbentuk kisah cinta diantara mereka yang berujung kesedihan.

My Love From the Stats (2013)

Walaupun di rilis tahun 2013 drama Korea yang satu ini masih sering di perbincangkan terutama di kalangan komunitas drama Korea, mendapat hati banyak orang dengan respon yang sangat positif selama periodenya di Korea Selatan

Saking menariknya banyak para penggemarnya film yang satu ini, minta di buatkan season ke duany.  Cerita cinta antara makhluk luas angkasa dengan seorang gadis cantik membuat alur cerita nya cukup unik dan seru untuk di tonton.

Banyakn manfaat dari menonton drama korea mulai dari meniru gaya rambut, pakaian hingga ingin tampil cantik ala korea, menonton drama korea bisa menjadi inspirasi menarik yang bisa kamu gunakan.

Nah, jadi gimana menurut kalian? Apakah bener drama korea diatas, seharusnya memiliki season ke dua untuk menambah keseruan dari ceritanya. Jika setuju, jangan lupa komen dibawah yah!

(GE – SAN)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top