SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Bioskop Keren, Tempatnya Nonton Film dan Drakor Terbaru Gratis

Bagikan:

AshefaNews – Peringkat aplikasi teratas untuk menonton film dan serial secara gratis di perangkat Android dan laptop, salah satunya adalah Bioskop Keren. Bioskop Keren mendukung banyak sumber konten dengan kualitas video hingga 4K pun tersedia.

Menonton Film Dengan Bioskop Keren

Bioskop Keren adalah aplikasi luar biasa berbasis web untuk menonton film, serial tv, kartun, film india, jepang dan sebagainya secara gratis. Layanan web ini akan secara otomatis mencari konten yang dibutuhkan pemirsa dan memberikan pilihan yang memungkinkan.

Kelebihan Web Nonton Film Bioskop Keren

Sebagai salah satu layanan nonton film terbaik, ada banyak kelebihan coba ditawarkan oleh Bioskop Keren diantaranya adalah :

  • Memiliki pilihan video dalam kualitas berbeda, Full HD, HD, Blue-ray, dll.
  • Pilihan trek audio, keberadaan subtitle, dan sebagainya.
  • Ada penyortiran video yang bagus ke dalam kategori pada topik yang berbeda.
  • Mendukung subtitle bahasa indonesia sehingga memudahkan para pemirsa indonesia memahami dan mengikuti jalan cerita dengan baik.
  • Permisa akan disuguhi banyak judul film baru dengan kualitas luar biasa.
  • Situs nonton Bioskop Keren ini telah dirilis beberapa waktu lalu dan hanya menyuguhkan konten video dengan kualitas terbaik (Full HD, UHD).
  • Memiliki filter yang nyaman untuk menyesuaikan pencarian berdasarkan negara, genre, peringkat, dan kualitas film.
  • Pengguna dapat menonton film secara gratis, serta dapat mengunduh film itu tanpa kesulitan.
  • Tanpa iklan, ya, ketika memutar film di Bioskop Keren pemirsa tak akan diganggu dengan kemunculan iklan tiba-tiba yang dapat membuyarkan konsentrasi menonton.
  • Tersedia juga menu “Lihat Riwayat” untuk akses cepat ke film yang dipilih sebelumnya. Sementara di bagian “Favorit”, pengguna dapat menambahkan film yang akan ditontonnya.

Bioskop Keren dengan koleksi lengkap film dan serial baru untuk memberikan hiburan gratis kepada para pemirsanya. Ada konten film dalam kualitas Full HD 1080p, dan ada juga HD 720p. Situs nonton film ini dapat memutar film dengan pemilihan kualitas otomatis, atau pengguna dapat memilih resolusi yang diinginkan.

Bioskop Keren ini memang cukup baru, tetapi sudah mendapatkan banyak ulasan positif dari para pemirsanya. Lagi pula, di dalamnya pengunjung akan dapat menemukan banyak film dengan berbagai genre dan negara, acara TV, hingga kartun gratis. 

Cara Menonton Film di Bioskop Keren

Hotel De Luna (2019), salah satu film komedi romantis, bisa juga ditonton di Bioskop Keren. (Foto: IMDb)

Sebagaimana situs nonton film, Bioskop Keren pun mudah digunakan para pengunjung. Tanpa perlu prosedur yang rumit, yang harus disediakan penonton hanyalah perangkat laptop atau ponsel dan yang penting, memiliki kuota yang mencukupi. Akan lebih baik lagi jika menggunakan jaringan Wifi dengan kecepatan akses yang tinggi.

Nah, untuk langkah-langkah menonton film di Bioskop Keren adalah sebagai berikut :

  • Dari perangkat yang memiliki akses internet, buka aplikasi browser dan ketikkan alamat Bioskop Keren di bioskopkeren.boats.
  • Halaman beranda akan terbuka dimana pengunjung akan menemukan menu-menu seperti Movie, TV Series, Koleksi, Jadwal Drama Korea dan TV Series, pedoman Download, Download Gampang, dan Kategori Film.
  • Untuk mulai menonton, pemirsa juga bisa langsung memilih ikon gambar film yang ditampilkan di halaman beranda itu.
  • Ketika ikon gambar itu diklik maka halaman pemutaran akan ditampilkan. Di sana sudah ada sinopsis film itu, link untuk mendownload dan jendela Play untuk mulai memutar.
  • Pemirsa pun dapat memilih salah satu dari beberapa judul film dalam Similar Movies.
  • Semua film yang ditayangkan di Bioskop Keren sudah disajikan dengan fitur subtitle bahasa indonesia. Kualitas terjemahan pun cukup bagus, pemirsa akan cukup terbantu dalam memahami alur cerita yang ada.

Kategori Film Bioskop Keren

Nonton Bioskop Keren dengan subtitle Indonesia. (Foto: Bioskop Keren XYZ)

Menjadi layanan utama yang banyak diandalkan pemirsa ketika ingin menonton film-film terbaru box office maupun serial TV atau drama korea favorit, Bioskop Keren memiliki banyak kategori film. Kategori-kategori itu adalah :

  • Action : pemirsa dapat memilih film-film aksi dalam kategori ini dengan berbagai kualitas mulai dari 360p. 480p, 720p, blu ray, dan webdl lengkap dengan subtitle bahasa indonesia. Beberapa judul film action koleksi Bioskop Keren : Detective Knight Independence, The Price We Pay, Noise, Kungfu Panda The Dragon Knight dan banyak lagi.
  • Adventure : adalah film dengan suguhan alur cerita petualangan seru yang mendebarkan dan kadang endingnya susah ditebak. Beberapa film dalam kategori ini misalnya : Jung E, The Last Of Us, Star Wars The Bad Batch Season 2, Avatar dan banyak lagi.
  • Biography : film yang mengisahkan tentang kisah hidup tokoh-tokoh terkenal yang sangat menarik dan penuh lika-liku kehidupan. Beberapa contohnya adalah : Bed Rest, Dog Gone, Mickey The Story of Mouse, Lamborghini The Man Behind dan banyak lagi.
  • Cartoon : kategori ini berisi banyak koleksi film-film kartun populer kesukaan banyak orang. Dengan menonton film-film kartun kala senggang, hati pun akan terhibur berkat kelucuan alur cerita yang disajikan. Beberapa contoh film genre kartun seperti : The Amazing Maurice 2022, Puss in The Boots, The Boss Baby Christmas dan banyak lainnya.
  • Chinese : sudah bisa ditebak, kategori film di Bioskop Keren ini menyajikan koleksi film-film populer dari daratan china seperti : Sniper, Army Soul of The Han Dynasty, Tales from The Occult dan banyak pilihan lain.
  • Comedy : menyajikan banyak koleksi film-film lucu yang dapat mengundang gelak tawa dari awal hingga akhir contohnya : Gatta Khusti, Home Sitters, Bar Fight 2022, Disconnect The Wedding Planner, dan banyak lagi.
  • Crime : banyak juga pemirsa yang menyukai film-film dengan tema memberantas kejahatan dengan hero di dalamnya. Pemirsa dapat menonton : Copenhagen Cowboy, Transfusion 2023, Alkhallat, Hunters Season 1 dan 2, Hit the 2nd Case dan banyak lagi.
  • Drama : adalah kategori film yang banyak disukai para wanita dan ibu-ibu berkat cerita mengharu biru di dalamnya. Pemirsa dapat menonton beberapa film berikut : Kisaragi Station,Till, To Leslie dan sebagainya.
  • Family : film-film dengan tema keluarga dikelompokkan menjadi satu di sini. Beberapa yang dapat dipilih seperti : Sharmaji Namkeen, Devotion 2022, Greatest Gift of Life, Something from Tiffany’s dan banyak lagi.
  • Fantasy : film yang berkisah tentang hal-hal yang tak mungkin terjadi di dunia nyata. Namun di film apa saja bisa dilakukan. Beberapa contoh film dalam kategori fantasi misalnya : The Offering, Avatar, Mathilda dan banyak lagi.
  • Hindi : ternyata di Bioskop Keren pun menyajikan banyak film dari negara India dan sekitarnya. Beberapa contoh judul film yang dapat dinikmati seperti : Sharmaji Namkeen, Kishmish, Drishyam 2 dan banyak lagi.
  • History : adalah kategori film yang banyak mengisahkan tentang jalan cerita sejarah dengan dibumbui kisah-kisah heroik. Pemirsa dapat menonton : Kingdom 2, Alice in Borderland, The Huns 2021, She Said, The Forbidden Mariage, Emancipation dan lain-lain.
  • Horror : bagi mereka yang suka dengan cerita-cerita seram, coba putar beberapa judul film berikut : Play Dead, The Ghost of Monday, Kisaragi Station, Gangnam Zombie, dan banyak lagi.
  • Japan : dan ternyata di Bioskop Keren pun menawarkan banyak judul film dari jepang seperti : Kisaragi, Noise, Hell Dogs, The Violence Action dan masih banyak lagi.
  • Drakor Terbaru : bagi para wanita yang suka dengan Korean Drama, di Bioskop Keren juga tersedia banyak serial TV dengan judul-judul seru seperti : Agency 2023, Crash Course in Romance, Payback Money and Power, Brain Works, Hit The Spot dan masih banyak lagi.

Rekomendasi Film Film Asyik Bioskop Keren

Bagi mereka yang masih bingung akan menonton film apa di Bioskop Keren, berikut rekomendasi beberapa judul film asyik dan seru untuk ditonton di kala senggang.

Kungfu Panda The Dragon Knight

Kung Fu Panda : Dragon Knight mengungkapkan fakta yang menjelaskan momen paling ikonik dalam hidup Po. Meski menjadi Dragon Warrior, Po selalu menjadi karakter kikuk yang gagal dalam serial ini sejak Kung Fu Panda pertama. Namun, dalam serial Netflix tersebut, Poe mengungkap sebuah fakta tentang panda yang menjelaskan momen ikonik dari film pertamanya.

Sebagai bintang salah satu film animasi terbaik Metacritic, Po dikenal suka berguling menuruni tangga Istana Giok dan menyebabkan keributan di toko mie milik ayahnya. Master Shifu mencoba mengubah bagian dirinya seperti ketika dia menggunakan toples kue sebagai insentif untuk menekankan ketangkasan Po. 

Namun pada akhirnya, Po berhasil mengalahkan Tai Lung tidak hanya menggunakan gerakan Master Shifu, tetapi juga adaptasi dari kecanggungannya sendiri. Kung Fu Panda: Dragon Knight menjelaskan dari mana “kecanggungan” itu berasal.

Selama percakapan dengan Rogue Blade, Po mengungkapkan bahwa meski kikuk, namun ia punya alasan lain. Menurutnya, hal itu mereka lakukan untuk menghemat tenaga. Mempertimbangkan betapa besar dan kuatnya panda, dan juga betapa sedikitnya bambu, mereka pada dasarnya perlu menebus kebodohan mereka dengan menghindari memanjat, dan lebih memilih untuk jatuh. Itu menjelaskan mengapa dan bagaimana Po begitu sering menuruni tangga Istana Giok, sekaligus juga mengatakan sesuatu tentang sifat gaya bertarung Po.

Salah satu alasan Kung Fu Panda adalah salah satu film animasi non-manusia terbaik adalah karena setiap gaya bertarung yang ditampilkan didasarkan pada gaya bertarung tradisional yang meniru binatang, seperti gaya harimau, gaya bangau, dll. Namun, tidak ada “panda”. “Gaya” baik dalam gaya bertarung kuno atau gaya bertarung alam semesta. Meskipun demikian, kecanggungan Po menjadi sumber kemenangan terbesarnya. Semua teknik ini otodidak;produk dari naluri alami panda.

Sepanjang film, status Po sebagai Dragon Warrior telah diuji, namun fakta ini menunjukkan bahwa ia ditakdirkan untuk menjadi Dragon Warrior sejak awal. Master Oogway agak samar saat Po bertanya kepadanya tentang menjadi Prajurit Naga, mengatakan bahwa “tidak ada kecelakaan”. Namun, tanpa naluri alami Po, yang tidak dapat diajarkan, sangat mungkin Tai Lung akan mengalahkan Dragon Warrior, mengubah keseimbangan. 

Percakapan antara Po dan Rogue Blade di Season 2 menjelaskan bahwa panda berguling menuruni bukit untuk menghemat stamina. Ini menjelaskan pertarungan Po dengan Tai Lung, serta kejatuhannya dari tangga Istana Giok. Dengan terungkapnya fakta ini, Kung Fu Panda: Dragon Knight menunjukkan bahwa Po selalu dimaksudkan untuk menjadi Dragon Warrior karena dialah satu-satunya (pada saat itu) yang memiliki naluri untuk menjadi penyelamat.

Avatar

Pada tahun 2009, sutradara terkemuka James Cameron mempersembahkan kepada dunia ciptaan barunya, film Avatar. Kemudian film ini melakukan hal yang tak terpikirkan, menaklukkan jutaan penonton di seluruh dunia dengan visual dan suasananya. Avatar adalah salah satu film pertama yang menggunakan banyak teknologi yang populer saat itu, baik selama pembuatan maupun selama persewaannya. 

Hasilnya, Avatar menjadi film terlaris sepanjang masa, meraup total hampir $3 miliar. Sekarang, 13 tahun kemudian, James Cameron, yang dalam beberapa tahun terakhir telah memberikan semua kekuatannya untuk banyak kelanjutan dari ciptaannya yang paling sukses, akhirnya memberi kita sekuel dengan subtitle The Way of Water. 

15 tahun telah berlalu sejak peristiwa bagian pertama. Jake Sully masih tinggal di suku hutan Na’vi dan merupakan pemimpin mereka. Dia dan Neytiri memiliki anak, baik anak mereka sendiri maupun anak angkat. Bertahun-tahun mereka bertarung dengan sisa-sisa kekuatan manusia, melindungi alam dari pengaruh mereka.

Namun, RDA Corporation sedang mempersiapkan gelombang baru kolonisasi Pandora. Mereka mengkloning avatar Kolonel Quaritch, mengunggah ingatan aslinya dan keinginan untuk membalas dendam pada penghianat Sally. Kolonel membuka perburuan untuk Jake dan keluarganya, mendorong mereka semakin jauh ke sudut baru Pandora.

Film Avatar yang kedua dalam banyak hal mirip dengan yang pertama dan praktis tidak menonjol dengan latar belakangnya. Konflik internal yang nyata berkobar di dalam diri, membagi menjadi dua bagian. Yang satu ingin memenuhi tugasnya sebagai tentara, yang lain ingin melindungi alam. Di sini, motivasi Jake ingin melindungi orang yang dicintai, setiap detik film ini “mengeksplorasi” topik tersebut. 

Anak-anak Sally juga kurang beruntung. Ada intrik dengan salah satu putrinya. Selebihnya adalah fungsi sederhana yang diperlukan untuk motivasi protagonis untuk bekerja. Hal yang sama berlaku untuk perwakilan Na`Vi lainnya. Mereka tidak memiliki kedalaman sama sekali.

Kedua, alam. Di bagian pertama, kita diberi tahu bahwa Pandora adalah organisme hidup yang besar. Inilah yang menyebabkan Jake membelot ke Na`Vi. Salah satu alasan. Ini juga penting, tetapi tidak memperdalam sama sekali. Film ini hanya mengisyaratkan pendalaman ini. Ya, dalam film tersebut kita disuguhkan dengan lokasi-lokasi baru beserta penghuninya. Tetapi perluasan tersebut sangat luas dan tidak mendalam. 

Selain itu, di sini banyak adegan yang hampir meniru aslinya, hanya mengubah hutan dan faunanya menjadi laut dengan faunanya, tetapi tanpa mengubah maknanya. Dengan kata lain, film itu mengatakan: ya, kami memiliki hal yang sama di sini, hanya saja tampilannya berbeda.

Tema utama dari keseluruhan Avatar secara keseluruhan (pentingnya melestarikan alam) ditelusuri di sini, tetapi hanya sepintas. Di bagian pertama yang sama, ini adalah salah satu komponen terpenting dari keseluruhan plot. Tampaknya semua ini penting, tetapi menghancurkan Sally, sambil menampilkan beberapa adegan epik, jauh lebih penting.

Seperti film Avatar yang pertama, Avatar kedua ini sepenuhnya berkonsentrasi pada komponen visual, seakan bertaruh padanya. Dan sejujurnya, performa visual Avatar kedua sangat bagus. Sifat Pandora kembali mengesankan dan menyenangkan, dan tema laut bahkan membenamkan (permainan kata-kata) ke dalam suasananya yang nyaman.

Avatar: The Way of Water sebagai film yang sangat indah, tetapi sangat panjang dan kosong. Dalam arti tertentu, ini umumnya bisa disebut sebagai teaser tiga jam untuk bagian selanjutnya, karena hanya menampilkan semua pertanyaan pentingnya, tetapi tidak menjelaskan. 

Dan tema penentuan nasib sendiri inkarnasi baru Kolonel Quaritch. Dan tema Pandora sendiri. Tak satupun dari tema-tema ini telah dieksplorasi dengan cara yang berarti. Yang dilakukan Way of Water hanyalah menunjukkan kepada kita keindahan lokasi baru dan beberapa adegan pertarungan. Film ini mencoba untuk mendramatisir, namun lupa untuk mengungkapkan karakternya secara kualitatif. Alhasil, kita mendapatkan film yang sangat indah, namun terkadang membosankan, yang hanya bisa Anda tonton demi suasana Pandora.

Baby Yoda, berbagai reboot dari waralaba keluarga tahun 90-an, dan terlalu banyak pertunjukan Marvel untuk dihitung mungkin yang paling menarik perhatian, tetapi beberapa hal yang paling berhasil diproduksi oleh Disney+ telah diperluas dan dirayakan dengan iklan untuk berbagai bagian Disney merek. .

Mempertimbangkan segala sesuatu mulai dari wahana taman hiburan hingga karakter yang dicintai hingga pertunjukan yang baru saja selesai, iklan ini dapat memanfaatkan sumber daya yang sangat besar dari lemari besi Disney dengan sangat efektif sehingga mereka dapat lolos dengan menyebut diri mereka “film dokumenter”, meskipun penggemar Disney yang paling berdedikasi pun mungkin dapat melakukannya. untuk memahami seberapa banyak sudut tajam pencapaian perusahaan telah dipoles atau diabaikan sama sekali. Mereka menarik dan mempesona, dan bahkan orang yang sinis seperti saya tidak dapat menyangkal bahwa mereka termasuk bahan arsip yang luar biasa dan terpelihara dengan baik.

Mickey: The Story of a Mouse

Menawarkan 93 menit hagiografi hewan pengerat yang berkilauan, Mickey: The Story of a Mouse bisa dibilang merupakan film dokumenter Disney+ terbaru yang paling halus. (Lainnya termasuk Behind the Pull, Marvel 616, dan Under the Helmet: The Legacy of Boba Fett.) 

Ditangani animator veteran Disney dan bekerja di berbagai tahap proses tidak tertandingi, Antonio Cisneros. Masih agak mengecewakan bahwa sutradara Jeff Malmberg, dalam film dokumenter solo pertamanya sejak Wonderful Marwencol tahun 2010, memperdagangkan humanisme welas asih film itu untuk mendapatkan dukungan perusahaan. Jadi ini adalah peringatan untuk Mickey dan Marwencol yang cocok.

Seperti judulnya, “Mickey: A Mouse’s Story” menelusuri asal-usul Mickey Mouse hingga ketertarikan masa muda Walt Disney dengan alam, dari rasa frustrasinya karena kehilangan kendali atas Oswald si Kelinci, hingga terobosan teknologi Steamboat Willie dan frustasi komersial terhadap Fantasia. , melalui evolusi vokal dan estetika karakter selama beberapa dekade .

Ketika Mickey: The Story of a Mouse hanya tentang animasi, itu luar biasa. Produk yang dipromosikan di sini adalah film pendek tahun 2022 bernama Mickey in a Minute, ditampilkan secara keseluruhan menjelang akhir film dokumenter. Dibuat oleh pendukung Disney Eric Goldberg, Randy Haycock, dan Mark Henn, film pendek ini adalah sarana yang menyenangkan untuk mendiskusikan hal-hal seperti pentingnya gerakan gembira Mickey; sedikit perubahan penting seperti saat mata Mickey diberi pupil ekspresif; dan perubahan pada sikapnya yang memicu pengenalan Donald dan Goofy, dan mengubah Mickey menjadi manusia pinggiran kota kecil yang dijinakkan selama sebagian besar tahun 1950-an.

Kita tidak dapat menceritakan kisah Mickey tanpa secara bersamaan menceritakan kisah Walt Disney, dan disinilah genuflecting dapat diprediksi dan kadang-kadang memuakkan – terutama ketika pemujaan datang dari sejarawan dan akademisi yang dipaksa untuk memperlakukan unsur-unsur buruk seperti penghancur serikat Disney. Ada bio-doc generik Walt Disney yang dijalin di sini yang telah dilakukan lebih teliti berkali-kali.

Bukan karena The Story of a Mouse mengabaikan kesalahan langkah seperti Mickey di wajah hitam atau aspek pelecehan yang aneh dari hubungan awal Mickey dengan Minnie. 

Hampir semua yang negatif atau rumit dikemas dalam 30 menit terakhir film ini. Seakan-akan menceritakan “Ya, kami kehilangan jejak Mickey selama beberapa dekade, tetapi kemudian kami menemukan cara untuk memperbaikinya lagi dan sekarang Mickey Mouse luar biasa sekali lagi, lihat saja Mickey dalam Semenit, terima kasih Bob Iger! Bob Iger adalah inti dari film dokumenter tersebut, berbicara tentang bagaimana eranya di Disney mampu menyelamatkan Mickey dari simbol perusahaan yang membosankan dan kuno dan menjadikannya simbol perusahaan yang bersemangat.

Alice in Borderland

Satu lagi film hits yang dapat diputar di Bioskop Keren. Protagonis dari cerita ini adalah seorang gamer pemalas, Ryohei Arisu, yang hidup dalam bayang-bayang adik laki-lakinya yang sukses dan dibenci oleh ayahnya. Setelah pertengkaran keluarga lainnya, lelaki itu memutuskan untuk meninggalkan rumah dan mabuk-mabukan dengan teman-teman lama: bartender Daikichi yang pemarah dan Teta “teknisi”. 

Ketiganya bermimpi untuk melarikan diri dari kehidupan sehari-hari mereka yang menyedihkan. Dan, sayangnya, mimpi ini ditakdirkan untuk menjadi kenyataan. Bertemu di pusat kota, orang-orang itu bermain-main di tempat penyeberangan pejalan kaki dan secara tidak sengaja menyebabkan kecelakaan. Untuk bersembunyi dari polisi, mereka lari ke toilet di stasiun kereta bawah tanah. Tetapi ketika mereka keluar dari sana, dunia sekitar terlihat sangat berbeda: tidak ada seorang pun di kota, tidak ada listrik di gedung, dan chip mikro terbakar di semua peralatan.

Bagaimana ini bisa terjadi adalah sebuah misteri. Mungkin para pahlawan pindah ke masa depan atau berakhir di dunia paralel, atau bahkan menjadi peserta eksperimen dalam realitas virtual. Setelah seharian mencoba mencari tahu situasinya, orang-orang itu menemukan pesan bahwa semacam “permainan” akan segera dimulai.

Ternyata mereka bukan satu-satunya yang pindah ke dunia baru ini, tetapi semua penduduk baru di “Borderlands” pasti harus berpartisipasi dalam kompetisi yang mengancam jiwa. Tidak diketahui siapa yang mengaturnya, dan hukuman mati menunggu semua yang tidak setuju. Kemudian ketiga sahabat itu harus melalui cobaan yang sulit, berjuang untuk hidup mereka dan mencari cara untuk kembali ke kehidupan sehari-hari mereka yang biasa dan membosankan.

Hal pertama yang sangat mengesankan dari film ini adalah pengaturannya. Para pahlawan tidak berada di dunia distopia khas lainnya, mereka berakhir di Tokyo yang sepi. Ini dia, perempatan yang sama di kawasan Shibuya, sudah ratusan kali digunakan sebagai simbol kehidupan ibu kota Jepang yang serba cepat. Tapi sekarang benar-benar kosong, tidak peduli ke arah mana memandang. Di kota yang selalu terkenal dengan kebersihan dan dekorasinya, sampah berserakan di jalanan, dan tidak ada yang membersihkannya. 

Dengan demikian, segera menjadi jelas bahwa penyelenggara misterius dari permainan kejam ini memiliki seluruh kota yang mereka miliki dan mereka menggunakan kesempatan sepenuhnya. Kebun raya, bangunan tempat tinggal, taman hiburan, hotel mewah yang besar dapat menjadi medan perang kapan saja dan dihancurkan hingga rata dengan tanah. Dasar sejarah seperti itu membuat pemirsa penasaran menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Alice in the Borderlands” (diambil berdasarkan manga) dengan terampil menggunakan pencapaian pendahulunya. Sebagai semacam referensi ke Alice in Wonderland, setiap permainan di sini sesuai dengan salah satu kartu di geladak. Setiap setelan menentukan sebelumnya apa yang perlu dilakukan para pahlawan. Bergantung pada situasinya, mereka harus mengandalkan kecerdasan, kekuatan fisik, kerja tim, dan siap melakukan pengkhianatan. Dengan demikian, setiap tahap tidak berubah menjadi pembantaian berdarah terus-menerus terhadap semua atau ujian kelicikan, dan setiap seri baru ternyata istimewa dengan caranya sendiri.

Film ini tidak mencoba membuat penontonnya kedinginan. Sebaliknya, sebaliknya: di hampir setiap tugas, penulis memberikan petunjuk visual yang jelas tentang petunjuk rahasia permainan tertentu, sehingga, setelah mengetahui jawabannya, orang dapat menonton para pahlawan “bodoh”. Terkadang keinginan untuk menyenangkan penonton ini bahkan terlalu kentara.

Hal lain yang menarik adalah bahwa memenangkan satu pertandingan memberikan penangguhan hukuman sampai yang berikutnya. Dengan demikian, para pahlawan punya waktu untuk menjelajahi dunia, membuat rencana untuk masa depan, dan mencari sekutu baru untuk bertahan hidup. Pada saat yang sama, serial tersebut tidak meluncur ke dalam drama hubungan yang kompleks, dan karakter dari karakter tersebut terungkap persis seperti yang diperlukan untuk plotnya. 

Masing-masing dari delapan seri berperan sebagai film menarik yang terpisah, setelah menontonnya pemirsa pasti ingin melihat kelanjutannya. Film ini disutradarai oleh Shinsuke Satō, terkenal karena adaptasinya dari manga zombie I Am a Hero, dan kemudian mengarahkan adaptasi dari Inuyashiki, Bleach, dan Tsa.

Baca juga:

(RM – HKM)

Scroll to Top