5 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis yang Wajib Ditonton

Bagikan:

AshefaNews – Anda sedang ingin menonton drama Korea romantis, tetapi tidak yakin harus mulai dari mana. Anda telah melihat beberapa iklan dan mungkin beberapa cuplikan, tetapi masih tidak yakin mana yang harus ditonton. Kami di sini untuk membantu.

Drama Korea romantis adalah genre yang paling populer di Korea Selatan, dengan beberapa drama memiliki rating tertinggi di negara itu.

Di bawah ini adalah lima rekomendasi drama Korea komedi romantis favorit kami. Kami telah menyertakan sinopsis singkat dari masing-masing drama, sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran tentang drama tersebut. Kami juga menyertakan tautan ke trailer, sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang seperti apa setiap drama itu. Kami harap Anda menikmatinya!

Rekomendasi drama korea komedi romantis

1. “Pernikahan Bukan Kencan”

Pernikahan Bukan Kencan adalah rom-com kocak tentang dua orang yang memasuki pernikahan demi kenyamanan.

Han Seung-yeon berperan sebagai Joo In-young, seorang wanita yang dipaksa menikah oleh orang tuanya. Jung Joon-young berperan sebagai Choi Yoon, seorang pria yang ditipu untuk menikahi In-young oleh ibunya.

Keduanya bertengkar terus-menerus, tetapi mereka akhirnya mengembangkan perasaan satu sama lain. Drama ini sangat cocok untuk mereka yang mencari komedi romantis dan ringan.

2. “Cintaku Dari Bintang”

Jika Anda ingin menonton drama romantis yang ringan dan menyenangkan? Nah, dalam hal ini, “Cintaku Dari Bintang” adalah pilihan yang sempurna untuk Anda. Dibintangi oleh Kim Ji-won dan Yoo Seung-ho, drama ini bercerita tentang dua orang yang tidak beruntung dalam cinta, tetapi akhirnya menemukan satu sama lain.

Chemistry antara kedua pemeran utama sangat elektrik, dan drama ini penuh dengan momen-momen lucu yang akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Jika anda mencari drama yang akan membuat anda tersenyum dan meninggalkan perasaan hangat dan kabur di dalam diri anda, maka “Cintaku Dari Bintang” jelas layak untuk ditonton.

3. “Identitasku Adalah Gangnam Beauty”

Sepertinya drama Korea sedang populer saat ini. Dan kita bisa melihat alasannya! Dengan plot yang kompleks, karakter yang berkembang dengan baik, dan kisah cinta yang menyayat hati, drama-drama ini membuat kita ketagihan menontonnya.

Jika Anda sedang mencari drama romantis yang bagus untuk ditonton, kami merekomendasikan “Identitasku Adalah Gangnam Beauty”. Ini adalah tontonan yang ringan dan menyenangkan tentang pasang surut romansa modern, dan akan membuat Anda tertawa satu menit dan meneteskan air mata di menit berikutnya.

4. “Crash Landing on You”

Ada sesuatu tentang kisah cinta yang berlatar belakang perang yang membuatnya semakin romantis, dan itulah yang akan Anda temukan dalam “Crash Landing on You”. Kisah ini mengikuti dua kekasih yang saling berseberangan, seorang pewaris chaebol Korea Selatan dan seorang perwira tentara Korea Utara. Saat mereka mencoba menavigasi jalan mereka melalui lanskap politik semenanjung Korea yang berbahaya.

Dengan banyak tawa, air mata, dan momen-momen yang menggetarkan hati, “Crash Landing on You” wajib ditonton oleh siapa pun yang mencari drama Korea romantis dan lucu.

5. “Reply 1988”

Drama kelima dan terakhir dalam daftar kami adalah “Reply 1988”. Kisah coming-of-age ini berlatar belakang tahun 80-an dan mengikuti sekelompok teman yang tinggal di lingkungan yang sama.

Yang saya sukai dari acara ini adalah bagian yang sama mengharukan dan lucu. Ini adalah perpaduan sempurna antara komedi dan romansa, dan pasti akan membuat Anda merasa hangat dan kabur di dalam hati secara bersamaan.

Jika Anda mencari drama Korea romantis yang akan membuat Anda tertawa, “Reply 1988” adalah salah satu yang tepat untuk Anda.

Jadi, jika Anda mencari rekomendasi drama Korea komedi romantis, drama Korea yang kami jadikan saran tersebut adalah hal yang sempurna untuk ditonton. Pastikan Anda memiliki sekotak tisu di dekat Anda, karena pasti akan meneteskan air mata selama kisah-kisah cinta yang menyayat hati ini lucu ini.

(GE – GUR)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top