SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Tutorial Hijab Pashmina Simple untuk Remaja: Hanya dalam Beberapa Langkah

Bagikan:

AshefaNews – Kamu telah berdandan, namun seperti orang dewasa yang glamor selama bertahun-tahun, dan Kamu siap untuk sebuah perubahan penampilan. Kamu ingin mencoba sesuatu yang baru-tetapi tidak ingin terlalu berlebihan. Itulah mengapa kami telah menyusun tutorial hijab pashmina simple untuk remaja ini.

Tampilan ini sangat cocok untuk Kamu yang ingin tampil gaya dan nyaman pada saat yang bersamaan. Cukup ikuti beberapa langkah ini, dan Kamu akan siap untuk pergi bersama teman atau keluarga dalam waktu singkat.

Apa Itu Hijab Pashmina?

Jadi, hijab pashmina adalah kain yang dipakai di kepala dan biasanya ditenun dari benang khas Kashmir. Selain itu, hijab pashmina juga bisa menjadi aksesori yang menarik untuk penampilan wanita, terutama zaman sekarang.

Bagaimana cara memakai hijab pashmina? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Tutorial Hijab Pashmina Simple untuk Remaja

Tidak sulit untuk berkreasi dengan tampilan pashmina; yang Kamu butuhkan hanyalah sedikit pengetahuan. Ikuti langkah-langkah sederhana ini dan Kamu akan terlihat cantik dalam waktu singkat. Berikut langkah-langkahnya secara singkat.

  1. Pertama, ambil pashmina dan lilitkan di leher Kamu, dengan ujungnya menggantung di depan. Selendang harus dibungkus dengan pas, tetapi tidak terlalu ketat sehingga tidak nyaman.
  2. Selanjutnya, ambil ujung kiri pashmina dan silangkan ke sisi kanan, lalu tarik ke atas dan melalui lingkaran yang dibuat oleh ujung lainnya.
  3. Sekarang, ambil ujung kanan selendang dan silangkan ke sisi kiri, kemudian tarik ke atas dan melalui lingkaran yang dibuat oleh ujung lainnya.
  4. Pashmina Kamu sekarang sudah terpasang. Kamu dapat menyesuaikannya agar pas dan nyaman.

Kamu dapat menatanya lebih baik dengan menarik pashmina ke sekitar leher Kamu, dengan ujung yang lebih pendek berada di bagian depan. Kemudian tarik ujung yang lebih panjang di atas kepala Kamu, dan ikatlah dengan gaya bunga di bagian belakang kepala. Pertahankan gaya ini dengan menarik bagian bawahnya di sekitar pergelangan tangan Kamu, sehingga terlihat rapi.

Tutorial untuk Tampilan yang Lebih Mahir

Apakah Kamu hanya ingin berhenti sampai di tutorial simpel saja? Berikut beberapa tips yang akan membantu Kamu tampil lebih mahir dalam mengenakan pashmina.

  1. Gunakan warna yang berkesan seperti hijau, biru, atau pink untuk menarik perhatian dan memberikan kesan yang berani.
  2. Cari pashmina dengan pola bunga atau garis untuk menambah kesan feminin.
  3. Pilih desain dengan aksen ruffle atau frill untuk memberikan sentuhan yang lebih elegan.
  4. Jangan lupa untuk memilih warna lipstik dan blush on yang kontras dengan warna pashmina Kamu.

Jadi, sekarang Kamu sudah siap untuk tampil beda di sekolah atau tempat kerja. 

Aksesori untuk Pelengkap Outfit dengan Pashmina

Untuk membuat gaya pashmina, Kamu memerlukan aksesori. Berikut adalah beberapa aksesori yang dapat Kamu gunakan untuk gaya pashmina yang sederhana.

1. Pashmina

Pashmina adalah selimut panjang yang hangat dan lembut. Pashmina dapat digunakan dengan berbagai gaya, dan Kamu dapat memilih warna apapun yang Kamu suka.

2. Sepatu

Sepatu yang tepat akan menambah kesan chic dan elegan pada penampilan Kamu. Gunakan sepatu dengan warna-warna yang senada dengan pashmina Kamu.

3. Payung

Payung adalah aksesori yang sangat cocok untuk musim hujan atau ketika cuaca sedang tidak baik. Payung dengan warna terang akan membuat penampilan Kamu semakin cerah.

4. Kalung

Kalung dapat menambah kesan glamour pada penampilan Kamu. Pilih kalung dengan warna-warna yang senada dengan pashmina dan sepatu Kamu.

Jadi begitulah tutorial hijab pashmina simple untuk remaja. Dengan mengikuti beberapa langkah mudah ini, Kamu akan dapat mengguncang tampilan ini dengan percaya diri. Ingatlah untuk menjaga segala sesuatunya tetap sederhana dan biarkan pashmina yang berbicara.

(GE – GUR)

Scroll to Top