Orang Paling Ganteng di Dunia

Bagikan:

AshefaNews – Jika ditanya siapa orang paling ganteng di dunia? Pasti para pria akan mengaku bahwa dirinyalah jawaban dari pertanyaan tersebut. Buat para gadis mungkin akan kecewa melihat daftar dibawah ini!

Siapakah Orang Paling Ganteng di Dunia?

Jika Anda bertanya-tanya siapa orang paling ganteng di dunia? Itu adalah pertanyaan yang telah ditanyakan sepanjang sejarah, dan pertanyaan yang akan terus ditanyakan selama masih ada orang di dunia: siapa pria paling tampan di dunia? Ada banyak faktor yang berkontribusi pada tingkat daya tarik seseorang, dan apa yang dianggap menarik oleh seseorang belum tentu menarik bagi orang lain. Namun, ada ciri-ciri tertentu yang secara universal dianggap menarik, seperti ciri-ciri simetris, kulit bening, dan sebagainya. Dalam posting blog ini, kita akan melihat beberapa pria paling tampan di dunia dan mencoba menentukan siapa pria paling tampan dari semuanya.

George Clooney

George Clooney adalah aktor, sutradara, produser, penulis skenario, dan aktivis Amerika. Dia telah menerima tiga Golden Globe Awards untuk karyanya sebagai aktor dan dua Academy Awards, satu untuk akting di Syriana (2005) dan satu lagi untuk produksi bersama Argo (2012). Pada tahun 2018, ia dianugerahi AFI Lifetime Achievement Award.

Idris Elba

Idris Elba adalah salah satu pria paling tampan di dunia. Dia adalah aktor, model, dan produser Inggris. Dia telah muncul di banyak film dan acara televisi. Dia terkenal karena perannya dalam The Wire dan Luther. Elba telah memenangkan banyak penghargaan untuk aktingnya, termasuk Golden Globe Award dan BAFTA Award.

David Beckham

David Beckham adalah pensiunan pemain sepak bola profesional Inggris. Dia bermain untuk Manchester United, Preston North End, Real Madrid, Milan, Los Angeles Galaxy, Paris Saint-Germain, dan tim nasional Inggris. Dia adalah pemain Inggris pertama yang memenangkan gelar liga di empat negara: Inggris, Spanyol, Amerika Serikat, dan Prancis.

Beckham lahir di Whipps Cross University Hospital di Leytonstone, London Borough of Waltham Forest, Inggris. Dia adalah putra dari Sandra Georgina (née West; meninggal pada 6 November 2007), seorang penata rambut, dan David Edward Alan “Ted” Beckham (meninggal pada 2 Februari 2009), seorang tukang dapur. Dia memiliki seorang kakak perempuan bernama Lynne Georgina dan seorang adik perempuan bernama Joanne Louise. Kakek dari pihak ayah adalah Peggy (née Adams) dan Harold Edward Beckham. Dia biasa bermain sepak bola dengan saudara laki-lakinya di taman rumah mereka.

Ryan Reynolds

Ada banyak pria tampan di dunia, tapi Ryan Reynolds jelas merupakan salah satu yang paling seksi. Aktor Kanada telah membuat hati pingsan selama bertahun-tahun, dan tidak ada tanda-tanda dia melambat dalam waktu dekat.

Reynolds memulai kariernya di Hollywood dengan peran dalam acara televisi seperti Two Guys and a Girl dan film seperti National Lampoon’s Van Wilder. Tapi itu adalah perannya sebagai Deadpool tentara bayaran yang bijaksana yang benar-benar membuatnya menjadi nama rumah tangga. Selera humor dan ketampanan Reynolds membuatnya menjadi favorit di kalangan penggemar, dan dia terus memukau penonton dengan penampilannya di film-film seperti Blade: Trinity, The Proposal, Green Lantern, dan Safe House.

Tidak diragukan lagi bahwa Ryan Reynolds adalah salah satu pria paling tampan di dunia. Dia memiliki seluruh paket – selera humor yang tinggi, ketampanan yang mematikan, dan bakat untuk boot. Kita tidak sabar untuk melihat apa yang dia lakukan selanjutnya!

Bradley Cooper

Ada banyak pria tampan di dunia, tapi hanya ada satu Bradley Cooper. Aktor Amerika ini telah memesona penonton selama bertahun-tahun dengan ketampanan dan bakatnya yang tak terbantahkan.

Cooper pertama kali menjadi terkenal di awal tahun 2000-an dengan perannya dalam serial televisi Alias. Dia kemudian beralih ke film, muncul dalam film komedi seperti Wedding Crashers dan The Hangover. Tapi giliran dramatis Cooper dalam film Silver Linings Playbook yang benar-benar mengokohkan posisinya sebagai salah satu pria terkemuka Hollywood.

Sejak saat itu, Bradley Cooper telah membintangi sejumlah film sukses, antara lain American Sniper, A Star Is Born, dan Joker. Dia juga telah dinominasikan untuk beberapa Academy Awards dan memenangkan beberapa Golden Globe Awards.

Tidak dapat disangkal bahwa Bradley Cooper adalah salah satu pria paling tampan di dunia. Tapi yang membuatnya semakin menarik adalah tubuhnya yang mengesankan sebagai seorang aktor.

Kesimpulan

Tidak ada jawaban pasti untuk pertanyaan ini, karena keindahan ada di mata yang melihatnya. Namun, kami dapat mempersempitnya menjadi beberapa pesaing. Nah itu dia beberapa rekomendasi orang paling ganteng di dunia menurut kami.

(GE)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top