SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

8 Model celana jeans wanita terbaru yang bisa kamu coba!

Bagikan:

AshefaNews – Kali ini kita punya 8 Model celana jeans wanita terbaru yang bisa kamu coba! Yuk lihat model apa yang cocok untuk kamu gunakan di sini!

Selain baju yang harus di perhatikan dalam penampilan, ternyata celana juga menjadi salah satu pusat perhatian. Celana sangat penting untuk menunjang penampilan, supaya lebih kece atau keren. Misalnya celana jeans yang sedang meroket peminatnya dengan berbagai model jeans yang modis dan juga trendi, makanya tak heran jika kebanyakan anak muda memiliki model celana yang satu ini.

Seperti yang kita ketahui jika celana jeans memiliki bergam model yang tiap tahunnya berganti. Pada tahun sebelumnya sedang trend celana jeans, Cuff jeans (celana jeasn lipat), sementara untuk tahun ini ada beberapa model celana jeans yang sedang trend dan pastinya cocok untuk di coba. Berikut rekomendasi celana jeans yang bisa di pakai untuk kekantor, kampus dan party.

Model Celana Jeans Trend Terbaru 

1. Paper Bag Denim Jeans

Ingin terlihat dengan penampilan yang chic? Coba mode celana jeans yang satu ini. Model celana dengan bahan yang lebih tinggi dan detail belt mudah untuk kamu dapatkan bahkan mencuri perhatian. Lebih cocok jika di satpadannya dengan atasan fitted.

2. Straight-leg Denim Jeans

Jika kamu memiliki bentuk tubuh yang lurus cocok sekai memakai model jeans ini. Dengan memakai celan ini tubuh kamu akan terlihat lebih janjang. Pasangkan dengan long outwear atau kemeja yang bermotif maka kamu akan terlihat lebih modis dan kekinian.

3. Side Stripe Denim Jeans

Celana jeans dengan model ini masih bertahan sampai sekarang. Terbilang trendnya lebih lama dibandingkan dengan jeans yang lainnya. Masih bisa dipakai di tahun ini, mungkin yang membedakannya adalah aksen satin yang bisa di investasikan. Untuk acara formal juga bisa kamu pakai. Supata terkesan lebih manisa bisa guankan atasan yang modelnya off shoulder serta kitten heels.

4. Frayed Denim Jeans

Frayed denim ini detailnya dengan rumbai sehingga kesannya look edgy. Mix & match dengan atasan yang berbahan denim dan sepatu boots. Penampilanmu akan semakin sempurna.

5. Wide Leg Jeans

Celana Wide leg jeans atau celan akulot jeans serkang sedang disukai kalangan fashionita. Dengan model terlihat kekinian potonga celana yang longgar dapat membius pecinta style. Bahkan berhasil menggeser trend skinny jeans. Kamu bisa leluasa bergerak dengan memakai celana jeans ini. Lebih nyaman untuk melakukan segala aktivitas.

6. Patches Jeans

Model jeans kali ini hampir mirip dengan embroidered jeans karena ada gambar di celana shingga berkesan lebih berwara. Bedanya terletak pada patch bukan tembelan bordir langsung, melainkan tembelan bahan lain menggunakan desain po art seperti bentuk liptik, pelangi, unicorn, bibir, dan yang lainnya. Kamu juga bisa menambahkan patch sendiri kecelana jeans jika kurang tembelan.

7. Uneven Hem Jeans

Sama seperti hem jeans pada umumnya Cuma model celana jean ini cocok dengan kombinasi uneven hem jeans. Menyisakan juntaian benang di ujung, lebih menojok karena peotongan yang sengat tidak di buat tidak rata. Lebih keren dong.

8. Celana Jeans Sobek

Model celana jeans ini selalu menjadi trend. Lebih mudah memadupadankan denga berbagai tampilan. Piihlah celana dengan potongan skinny jeans yang berwarna hitam untuk gaya edgy atau bisa memilih celana jeans sobek dengan potongan baggy lebih maskulin dan swag.

​​Cara menata jeans untuk tipe tubuh Anda

Tipe tubuh yang berbeda membutuhkan gaya jeans yang berbeda! Jika tidak yakin jenis jeans apa yang cocok dengan bentuk tubuh, maka perlu mencari banyak refrensi untuk menemukan yang terbaik.

Mungil: Sosok mungil umumnya berarti memiliki tubuh kecil dan berada di sisi yang lebih pendek, untuk menciptakan ilusi kaki yang lebih panjang, cari jeans dengan siluet tinggi dan ramping. Hindari gaya cropped, karena akan membuat kaki Anda terlihat lebih pendek.

Tinggi: Jika Anda tinggi bisa mengenakan jeans gaya apa saja! Namun, agar tetap proporsional, pasangkan gaya kaki pas atau lurus dengan tumit. Skinny jeans juga bisa dipadukan dengan flats atau sneakers tanpa terlihat terlalu “off” karena sudah terlihat panjang dan ramping.

Ukuran plus: Untuk wanita ukuran plus, yang terpenting adalah menemukan yang pas. Jeans yang terlalu ketat hanya akan menonjolkan bagian yang bermasalah, jadi pilihlah jeans yang pas di pinggul dan paha tetapi memiliki sedikit ruang kosong. Gaya bootcut dan flared juga cocok untuk sosok berlekuk.

Bentuk buah pir: Jika memiliki tubuh berbentuk buah pir, kemungkinan besar membawa lebih banyak beban di pinggul dan paha daripada payudara dan pinggang. Oleh karena itu, menyeimbangkan proporsi, sebaiknya cari jeans dengan sapuan warna lebih gelap dan siluet melebar atau kaki lebar ini akan membantu menciptakan ilusi setengah bagian atas yang lebih lebar.

Tips Memilih Jeans Wanita

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat berbelanja jeans bagi wanita. Ukuran dan model yang pas perlu diperhatikan untuk mendapatkan jeans yang pas bagi tubuh Anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih celana jeans yang sempurna untuk wanita:

1. Pastikan jeans pas. Mereka harus nyaman dan tidak terlalu ketat.

2. Pilih gaya yang menyanjung untuk tipe tubuh.

3. Pilih warna yang cocok.

4. Pertimbangkan diskon dan harga saat memilih jeans.

5. Berikan aksesoris pada jeans untuk menjadikannya unik.

6. Jangan takut untuk bereksperimen dengan gaya dan warna yang berbeda.

7. Temukan merek yang disukai dan pertahankan.

8. Percaya diri dengan pilihan dan kenakan jeans dengan bangga!

Banyak Model celana jeans wanita terbaru hingga saat ini. Mau mencoba trend celana jeans yang mana nih sobat? pastinya yang membuat kamu lebih percaya diri dan nyaman untuk berkativitas. Jangan mencoba sesuatu yang tidak sesuai dengan selera kamu, soalnya bakal sangat menyiksa. Pakailah sesuai dengan karakter kepribadianmu, mau tampil keren gak harus ngikutin trend model jeans yang berlebihan. Selamat mencoba ya sobat!

(GE – SAN)

Scroll to Top