SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Pemprov DKI: Band Mocca hingga Fourtwnty Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru 2023 di TMII

Bagikan:

AshefaNews – Puncak perayaan malam tahun baru 2023 di DKI Jakarta di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada Sabtu (31/12/2022), akan dimeriahkan oleh sejumlah artis tanah air ternama.

Direktur Utama PT (TWC), Edy Setijono selaku pengelola kawasan TMII menjelaskan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam menghelat kegiatan tersebut.

Nantinya, grup musik ternama seperti Mocca, Fourtwnty, hingga D’Bagindas bakal tampil dalam panggung utama yang didirikan di kawasan TMII.

“Jadi ada beberapa hiburan-hiburan yang sifatnya kontemporer, dan menghadirkan beberapa grup musik nasional,” ujar Edy, Jumat (30/12/2022).

Selain konser musik, kata Edy, hiburan lain seperti yang akan disajikan pada puncak perayaan malam tahun baru 2023 ialah pertunjukan kesenian tradisional.

Salah satu pertunjukan kesenian yang dimaksud adalah atraksi parade Color Guard, Kuda Lumping hingga Barong Blora. 

Adapun seluruh rangkaian kegiatan akan ditutup dengan pertunjukan pesta kembang api pada saat pergantian tahun baru 2022 ke 2023.

Sebagai informasi, warga yang berkunjung ke TMII pada saat puncak perayaan malam tahun baru 2023 haru membeli tiket masuk sebesar Rp 50.000 per orang.

Harga tiket terbaru terbaru berlaku khusus pada Sabtu (31/12/2022). Setelahnya, harga tiket akan kembali normal, yakni Rp 25.000. 

(GE – WAH)

Scroll to Top