Pastikan Aman, Jibom dan Anjing Pelacak Sisir Area Konser HITCH

Bagikan:

AshefaNews, Tangerang – Polres Metro Tangerang Kota, pastikan tidak ada barang-barang yang berbahaya dan dilarang, dalam konser terbuka Head In The Cloudh (HITCH) di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Sabtu (03/12). 

Petugaa melakukan penyisiran dan sterilisasi pengamanan konser Musik dengan melibatkan Tim Jibom dan Anjing pelacak K9 Dit Samapta Polda Metro Jaya.

Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menuturkan, berdasarkan hasil penyisiran yang dilakukan oleh tim penjinak bom (jibom) dan anjing pelacak atau K9 tidak ditemukan barang-barang yang berbahaya atau benda yang mencurigakan.

“Pengamanan Konser Musik HITC, kami menerjunkan personel sebanyak 1.225 orang, untuk mengamankan konser yang rencana dihadiri 15.000 orang penonton dari luar dan dalam negeri” katanya. 

Zain menambahkan, penyisiran dan sterilisasi dilakukan personil meliputi: Lokasi parkir, pintu masuk lokasi, VVIP area, back stage, panggung/stage, lapangan penonton, food and beverage, lokasi tenant, hingga ruang operator dan crew.

“Penyisiran dan sterilisasi berjalan dengan aman dan terkendali tidak ditemukan benda yang mencurigakan,” pungkasnya. 

(RM – AP) 

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top