Konser Hari Pertama NCT 127 Dihentikan, Promotor Meminta Maaf Kepada NCTZen dan SM Entertainment

Bagikan:

AshefaNews, Tangerang Selatan – Pihak promotor konser NCT 127 terpaksa menghentikan gelaran acara bertajuk ‘NEO CITY ; JAKARTA -THE LINK.

Pasalnya, konser boyband asal Korea Selatan yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (4/11/2022) mengakibatkan 30 penonton mengalami pingsan.

Promotor konser NCT 127, Dyandra Global Edutainment pun meminta maaf kepada NCTZen akibat penghentian konser tersebut. Penghentian itu dilakukan demi keselamatan dan keamanan penonton.

“Kami meminta maaf untuk para penonton day 1 NCT 127 karena tidak bisa menikmati konser hingga akhir. Kami juga meminta maaf kepada seluruh member NCT 127 dan SM Entertainment karena tidak dapat mewujudkan konser yang diinginkan,” tulis pihak promotor melalui akun Instagram, Sabtu (5/11/2022).

Walau terjadi insiden dalam konser hari pertama NCT 127 yang mengakibatkan penonton pingsan, namun pihak promotor tetap melanjutkan konser di hari kedua pada Sabtu (5/11/2022).

Pelaksaan konser di hari kedua dilaksanakan oleh pihak promotor dan Dyandra pun akan menambah pasukan keamanan.

“Karena keselamatan dan pengalaman menonton konser yang aman adalah hal yang kami inginkan, untuk day 2 kami akan menambahkan lebih banyak petugas paramedis dan juga tenaga keamanan,” kutip dari laman Instagram Dyandra.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top