SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Messi dan Ronaldo Kompak Upload Foto Main Catur, Ada Apa?

Bagikan:

AshefaNews – Di tengah gegap gempita piala dunia 2022 Qatar, dua megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tetiba kompak upload foto bareng lagi main catur di Instagram masing-masing. 

Sejumlah kalangan menyebut jika foto tersebut merupakan foto bersejarah. Sebab dua megabintang tersebut selama ini kerap dibanding-bandingkan untuk menentukan siapa yang terbaik di antara keduanya. 

Usut punya usut foto tersebut merupakan iklan yang digagas oleh perusahaan fashion kenamaan dunia, Louis Vuitton.

Untuk urusan iklan, Ronaldo dan Messi memang sama-sama memasang tarif yang mahal untuk paid promote di akun media sosial mereka. 

Satu postingan Instagram Ronaldo dihargai 2.397.000 dollar alias Rp37,4 miliar. Sementara postingan Messi dihargai 1.777.000 dollar (Rp27,7 miliar). 

Sementara untuk membayar fotografer Annie Leibovitz, Louis Vuitton mengeluarkan Rp2 miliar per satu potret. Jadi untuk mendapatkan foto main catur Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang bikin heboh sejak semalam, Louis Vuitton bakar duit kurang lebih Rp67 miliar. 

Pada hajatan piala dunia 2022 Qatar, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan kembali unjuk kebolehan membela negara mereka masing-masing.

(RM – Alam)

Scroll to Top