Jelang Piala Dunia 2022 Qatar, Lionel Messi Alami Cidera

Bagikan:

AshefaNews – Lewat situs resminya, Paris Saint Germain (PSG) mengabarkan jika pemain mereka, mengalami cidera serius. Ini terjadi beberapa bulan lagi sebelum gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar, 20 November mendatang. Sang striker PSG itu mengalami masalah cukup serius pada otot tendonnya.

“Leo Messi akan tetap dalam perawatan untuk tendon Achilles yang meradang sebagai tindakan pencegahan. Dia akan melanjutkan pelatihan kolektif minggu depan,” demikian pernyataan PSG lewat situs resmi mereka.

Akibat cidera, pemain asal Argentina itu dipastikan bakal  absen dalam laga PSG vs Lorient malam nanti.

Messi sepertinya memang memiliki masalah pada betisnya. Itu terbukti ia sempat absen dua kali laga di awal Oktober lalu.

Situasi yang kini dialami Messi, terjadi hanya dua pekan jelang Piala Dunia 2022 bergulir. Pesta akbar sepakbola itu akan dimulai pada 20 November mendatang di Qatar.

Musim ini, Messi memang tampil apik bersama Paris Saint-Germain. Ia sudah menyumbang 12 gol dan 14 assist dari 18 penampilannya bersama Les Parisiens.

Performanya yang fantastis bisa menjadi kartu truf Argentina di Piala Dunia 2022 nanti. Terlebih, Piala Dunia nanti bisa menjadi ajang terakhir sang pemain, yang sudah berusia 35 tahun.

Saat ini, Paris Saint-Germain masih punya dua laga tersisa sebelum jeda Piala Dunia 2022. 

Anak asuh Christophe Galtier akan melawan Lorient dan Auxerre. Kemudian, jika memungkinkan, Messi akan bergabung dengan Argentina untuk Uni Emirat Arab di laga uji coba terakhir sebelum tampil di Piala Dunia.

(RM – Alam)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top