Inggris Vs Iran Nanti Malam, Millie Si Unta Peramal Tebak Siapa Pemenangnya

Bagikan:

AshefaNews – Tuan rumah piala dunia 2022, Qatar, rupanya memiliki hewan peramal, tim mana yang akan memenangi setiap pertandingan. Termasuk pada laga di Grup B antara Inggris vs Iran, Senin (21/11/2022) malam nanti, unta peramal asal Qatar yang diberi nama Mystic Millie diminta untuk menebak pemenang duel Inggris vs Iran tersebut. 

Dihadapkan dengan dua bendera negara, unta peramal tak ragu maju ke arah bendera Inggris yang artinya menjagokan The Three Lions sebagai pemenang laga tersebut.

Sang pemilik unta mengungkapkan, sejauh ini ramalan Mystic Millie tak pernah meleset.

“Ini pertanda terbaik bagi Gareth Southgate dan anak didiknya. Lolos babak penyisihan grup berada di depan mata,” ujar sang pemilik unta.

Prediksi Millie punya makna istimewa di Piala Dunia tahun ini. Sebab, unta menjadi hewan yang digemari di Qatar.

Para peternak Unta menjadi salah satu profesi yang cukup banyak dipilih warga lokal Qatar untuk memuaskan kecintaan negara tersebut pada olahraga balap unta.

Keterlibatan hewan dalam meramal pemenang pertandingan bukan kali ini saja dilakukan. Paul Si Gurita sempat mendadak viral setelah berhasil memprediksi Spanyol menang atas Belanda di final.

Kali ini, Milli Si Unta Peramal bakal jadi sorotan lewat hasil akhir laga Inggris vs Iran. Duel kedua tim bakal digelar di Stadion Khalifa International, Al Rayyan.

Gong pesta sepak bola terakbar tersebut telah ditabuh di mana Ekuador berhasil menang 2-0 pada laga pembuka Piala Dunia 2022, Minggu (20/11).

(RM – Alam)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top