SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Gol Sandy Walsh Bawa KV Mechelen Ke Semifinal Piala Belgia

Bagikan:

AshefaNews – Laga perempatfinal Piala Belgia antara KV Mechelen versus  Kortrijk yang digelar di Guldensporen Stadion, Kortrijk, berakhir dengan keunggulan KV Mechelen 1-0. 

Satu-satunya gol KV Mechelen ke gawang Kortrijk yang juga merupakan gol pengantar KV Mechelen lolos ke semifinal Piala Belgia, diciptakan oleh Sandy Walsh. 

Usai mencetak gol, Sandy Walsh yang juga pemain Timnas Indonesia mengatakan bahwa sebelum lolos ke fase semifinal, KV Mechelen sempat terseok-seok.

Namun, berkat gol tunggal Sandy Walsh yang dicetak pada menit ke-90, justru membuat KV Mechelen lolos ke semifinal. 

“Mungkin, permainan tidak terlalu bagus. Namun, pada format piala domestik, hanya satu hal yang dihitung yakni lolos ke babak selanjutnya dan itulah yang berhasil kami lakukan,” ujar Sandy Walsh.

Lolos ke semifinal, KV Mechelen akan menghadapi Dulte Waregem atau pemenang antara Union SG Vs Gent. Siapapun lawan KV Mechelen di semifinal nanti, Sandy menegaskan jika ia siap memberikan yang terbaik untuk timnya.

“Segalanya mungkin terjadi dalam format laga kandang-tandang pada semifinal. Namun, kompetisi liga juga tetap penting karena laga besar sudah menanti kami pada akhir pekan,” imbuh Sandy Walsh.

(GE – Alam)

Scroll to Top