SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Gagal ke Semifinal, Filipina Akan Bermain Lepas Lawan Indonesia

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Pelatih tim nasional Filipina Josep Ferre menegaskan anak asuhnya siap beri kejutan saat melawan Indonesia di laga terakhir fase Grup A, Senin (2/1) malam WIB di Stadion Rizal Memoriao, Filipina. Status The Azkals-julukan Filipina- yang sudah dipastikan tidak lolos ke semifinal membuat mereka akan bermain lepas tanpa beban di kandang. 

“Kami harus menunjukkan versi terbaik dari tim ini. Kami harus tampil baik menampilkan pertandingan yang bagus. Tentu kami ingin memenangi pertandingan ini,” kata Josep dalam sesi konferensi pers, kemarin.

Pelatih asal Spanyol itu menyadari bahwa Indonesia memiliki kualitas pemain yang lebih baik dari timnya. Namun, dia menolak menyerah dan berjanji kepada para suporter bahwa timnya akan tetap berjuang meraih hasil positif meski telah dipastikan gugur.

“Tentu saja Indonesia adalah tim favorit, tetapi ketika kami bermain di kandang dan pemain mempunyai kemauan keras, kami akan berjuang sampai akhir demi mendapatkan hasil yang bagus di sini,” jelasnya.

Filipina baru meraih satu kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan dalam tiga pertandingan di fase grup. Filipina ada di urutan keempat dengan tiga poin. Hasil melawan Indonesia tidak akan mempengaruhi hasil karena hanya dua tim masing-masing grup yang akan lolos ke semifinal.

(GE – Oji)

Scroll to Top