SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Christian Gonzales Diintimidasi di RANS Nusantara, Raffi Ahmad Buka Suara

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Beberapa waktu lalu, salah satu pemain RANS Nusantara, Cristian Gonzales mendapatkan intimidasi yang dilakukan seorang oknum terhadap keluarganya.

Sebagai pemilik klub RANS Nusantara, aktor Raffi Ahmad memberikan tanggapan terkait adanya kejadian yang menimpa Cristian Gonzales.

Raffi Ahmad mengaku tak ingin ikut campur terlalu dalam lantaran menganggap apa yang dihadapi oleh keluarga Christian Gonzales adalah masalah pribadi.

“Itu aku nggak ngerti. Mungkin masalah personal, kayaknya aku nggak ikut campur,” ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/1/2023).

Terkait adanya fitnah dan intimidasi yang dialami oleh keluarga Christian Gonzales, membuat stiker tersebut meminta RANS Nusantara untuk meminjamkan Gonzales ke PSIM Yogyakarta.

“Kalau Gonzales statusnya masih di RANS, tapi dipinjamkan ke PSIM Yogyakarta,” ucap Raffi Ahmad.

“Sampai satu musim saja. Kontraknya aku nggak tahu (sampai kapan) nanti aku cek dulu. Masih (digaji RANS Nusantara),” sambung Raffi.

Hingga kini, Raffi Ahmad menegaskan jika Cristian Gonzales masih berstatus sebagai pemain RANS Nusantara dan hanya dipinjamkan satu musim ke PSIM Yogyakarta.

“Masih, masih ada di RANS. Dia itu posisinya masih ada di RANS tapi dipinjemin ke PSIM Yogyakarta,” pungkas Raffi Ahmad.

(GE – FF)

Scroll to Top