5 Calon bintang baru edisi piala dunia 2022

Bagikan:

AshefaNews – Turnamen piala dunia 2022 pastinya akan menjadi ajang pembuktian pemain bintang yang timnas mereka miliki. Terdapat 32 negara yang akan berpartisipasi untuk meperebutkan gelar juara piala dunia 2022 yang akan segera dilaksanakan di Qatar pada 20 november 2022 hingga 18 desember mendatang. Selain terdapat banyak pemain bintang yang telah senior, namun masih terdapat beberapa daftar pemain muda potensial yang diprediksi akan bersinar pada turnamen piala dunia 2022 tahun ini di Qatar. Pada piala dunia 2022 nanti, lionel messi serta Cristiano Ronaldo akan menjadi sosok yang dinantikan penampilannya Bersama timnas mereka masing masing. Pasalnya, ini dapat menjadi penampilan terakhir mereka di ajang piala dunia mengingat usia mereka yang tidak muda lagi. Terdapat 5 calon bintang baru usia muda yang diprediksi akan bersinar pada piala dunia 2022 di Qatar tahun ini yaitu, sebagai berikut:

1. Julian Alvarez

Julian Alvarez merupakan pemain lini depan asal klub Manchester city, penampilannya sudah tidak diragukan lagi di level klub. Striker berusia 22 tahun ini berhasil mencetak 6 gol serta 2 assist dalam 18 penampilan yang telah ia jalani musim 2022 hingga 2023. Statistik ini membuat ia dipercaya untuk pelatih Argentina untuk menjadi tenaga tambahan di lini serang timnas Argentina atau bahkan sekedar pemberi assist kepada lionel messi.

2. Rodrygo

Salah satu pemain yang menyita perhatian public ialah rodrygo, Bersama real madrid ia berhasil menyumbang 7 gol serta 5 assist dalam 17 penampilannya. Statistik tersebut jelas akan membuat pelatih brasil sedikit bingung dalam menentukan starter dalam skuad utamanya nanti pada ajang piala dunia 2022 di Qatar.

3. Jeremy Doku

Pada edisi piala dunia 2018 lalu, timnas belgia menjadi salah satu tim yang cukup mengerikan, timnas ini memiliki deretan pemain kelas atas disetiap lininya. Terdapat nama besar seperti eden hazard, romero Lukaku, Thibaut curtois, serta kevin de Bruyne jelas ini menjadikan belgia tim yang cukup ditakuti. Apabila lini depan mereka mengalami kebuntuan, mereka masih memiliki pemain seperti Jeremy doku sebagai pilihan. Pemain yang berposisi sebaga sayap ini baru berusia 20 tahun akan selalu siap untuk membantu rekan rekannya membangun serangan maupun mencetak gol untuk timnas belgia.

2. Mikkel Damsgaard

Timnas Denmark memiliki beragam material pemain muda serta senior di dalam skuadnya, salah satu pemain muda tersebut ialah mikkel damsgaard yang dapat diandalkan oleh timnas Denmark. Pemain berposisi sebagai saya serta berusia 22 tahun ini tampil luar biasa Bersama Denmark pada ajang euro 2020 dengan membantu membawa timnas Denmark menempati posisi keempat. 

1. Giovanni Reyna

Timnas amerika serikat rasanya dapat tampil dengan yakin pada ajang piala dunia 2022 di Qatar saat ini. Sebab mereka memiliki beberapa pemain yang cukup terkenal seperti Christian Pulisic, timothy weah, serta tyler adams. Pemain berposisi sebagai gelandang berusia 19 tahun ini merupakan pemain vital bagi klub asal jerman, baik dimusim lalu maupun saat ini.

(GE – FKR)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top