SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

5 minuman Kekinian Ala Cafe untuk Jualan

Bagikan:

AshefaNewsMinuman kekinian ala cafe yang cocok untuk jualan. Pengen punya usaha tapi bingung mau bisnis apa? Cobain deh ide bisnis minuman kekinian. Selain mudah, modal yang dikeluarkan tentu tidak terlalu besar. Berikut rekomendasi minuman kekinian terbaik yang perlu kamu coba:

1. Boba

Di akhir tahun ini Boba masih banyak peminatnya bahkan terbilang masih booming. Supaya tidak tertelan dengan jenis minuman baru yang bermunculan. minuman Boba makin berinovasi lagi dari segi rasa, dengan menghadirkan Boba yang sehat dan tak terlalu manis. Kemungkinan tahun depan minuman Boba sudah berubah tidak seperti cita rasa yang sekarang. Mereka akan mencari bahan yang lebih flavour atau rasa yang lebih menyehatkan daripada brand yang lainnya. Seperti halnya dalam melakukan inovasi bahan yang digunakan, misalnya mix fruit dan lemonade. Memperhatikan strategi dari segi harga dan lokasi dengan fokus pada daerah yang memiliki permintaan tinggi juga sangat penting. Seperti yang kita lihat franchise murah yang berbasis Boba semakin bermunculan. Apakah minuman boba akan bertahan sampai tahun depan? Tentu saja minuman ini akan semakin pesat, apa lagi jika dijual pada tempat yang strategis.

2. Coffee & Susu

Kopi susu juga termasuk minuman yang sangat populer di kalangan masyarakat. Terbukti banyak sekali franchise kopi yang bermunculan menjual produk coffe dan susu. Kopi dan susu masih menjadi minuman favorit di bandingkan dengan minuman berbahan kopi yang lain. Salah satu inovasi baru varian rasa berbeda adalah Pandan Latte. Varian ini banyak menarik perhatian bagi pecinta kopi. Pandan Late juga kini mulai menjadi trend terbaru. 

3. Cheese Tea

Chees Tea kini menjadi peluang usaha baru yang menguntungkan untuk masyarakat. Minuman Cheese Tea menjadi buruan bagi penggemar dessert. Tak hanya pecinta dessert, tapi orang lain juga penasaran dengan minuman Cheese Tea. Sehingga minuman ini berhasil menjadi trend di kalangan masyarakat. Minuman ini terbilang unik karena adanya perpaduan antara teh dengan cream susu. Minuman berbahan teh semakin meningkat jumlah permintaannya dari tahun ke tahun. Kemungkinan minuman ini masih memiliki banyak peminat di tahun depan. Selain itu juga, harga per satu cup cheese tea cukup terjangkau untuk segala kalangan. Tak heran jika minuman ini masih bisa bersaing.

4. Grass Jelly

Selain Bubble, grass jelly merupakan salah satu pelengkap utama dalam minuman. Rasanya yang segar dengan unsur kesehatan yang alami. Grass jelly di gunakan sebagai topping utama dalam minuman. Grass jelly salah satu komponen dessert yang populer di Indonesia, bahkan sampai ke negara Asia lainnya. Grass jelly kaya akan manfaat untuk kesehatan. Sebab kandungan serat yang ada di grass jelly bisa mencegah berbagai penyakit degeneratif.

5. Silky Puding

Di tahun ini banyak bermunculan frenchise yang menawarkan produk minuman yang rendah kandungan gula, garam dan penyedap rasa. Masyarakat sudah beralih ke produk minuman, yang jauh lebih sehat dan berkualitas. Seperti pada topping silky puding yang rendah kandungan gulanya. Sehingga banyak orang yang menyukainya. Selain itu tekstur dari silky puding yang berbeda dari jelly lainnya menjadi dessert favorit orang. Rasa dan warnanya yang cantik sangat cocok untuk di tambah sebagai topping minuman. 

Manfaat minuman kekinian

Minuman kekinian seringkali lebih sehat dan lebih serbaguna daripada minuman tradisional. Misalnya, soda dapat dinikmati dengan berbagai cara, termasuk sebagai minuman dingin, dengan buah atau sayuran, atau saat makan. Selain itu, campuran minuman kekinian memudahkan untuk menyesuaikan minuman sendiri agar sesuai dengan suasana hati atau selera. Kamu juga bisa berinovasi menciptakan ide minuman kekinian, jika enak minuman tersebut bisa menjadi ide jualan.

Terakhir, minuman Kekinian seringkali hadir dalam berbagai rasa dan warna unik yang dapat menambahkan sentuhan khusus pada setiap kesempatan.

Efek Minuman Manis Bagi Tubuh

Walaupun kamu suka mengonsumsi minuman kekinian, tapi jangan terlalu banyak. Efek minuman manis bagi tubuh jika di konsumsi berlebihan akan sangat berbahaya bagi kesehatan.

Minuman manis dapat memberikan dampak yang signifikan bagi tubuh dan kesehatan. Mereka dapat menyebabkan penambahan berat badan, meningkatkan risiko diabetes dan penyakit jantung, dan menyebabkan masalah kesehatan lainnya. Faktanya, minuman manis adalah sumber gula tambahan terbesar dalam makanan orang Amerika.

Studi menunjukkan bahwa orang yang minum minuman manis secara teratur lebih cenderung kelebihan berat badan atau obesitas. Minuman manis mengandung kadar gula yang tinggi, yang dapat dengan cepat menumpuk di tubuh dan menyebabkan penambahan berat badan.

Minuman manis juga meningkatkan risiko terkena diabetes. Sebuah studi yang diterbitkan dalam The Journal Diabetes menemukan bahwa orang yang minum dua porsi atau lebih minuman manis per hari hampir tiga kali lebih mungkin terkena diabetes dibandingkan mereka yang jarang minum minuman manis.

Selain itu, minuman manis dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dengan meningkatkan tekanan darah dan kadar kolesterol. Selain itu, mereka juga dapat menyebabkan obesitas dan penyakit kronis lainnya dengan menyebabkan makan lebih banyak makanan tidak sehat.

Jadi apa yang harus di lakukan jika ingin menghindari bahaya ini? Konsumsi lebih sedikit minuman manis dan coba minum air putih atau es teh atau kopi tanpa pemanis. Alternatif sehat ini akan membantu tetap terhidrasi dan bergizi tanpa tambahan gula

Ini hanya sedikit gambaran mengenai minuman kekinian yang masih bisa di jual pada tahun depan. Menurut kamu, produk mana nih yang bakal memiliki konsumen terbanyak? Jangan lupa kasih komentar dibawah yah!

(GE – SAN)

Scroll to Top